Get One Gelar Kejuaraan Tenis Veteran TTNC Cup 2022

  • Bagikan

Padang-Gerakan Transformasi Indonesia (Get One) Sumbar For Presiden Eric Thohir bekerjasama dengan BAVETI (Barisan Atlet Veteran Indonesia) menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Veteran TTNC Cup 2022 di Padang.

Untuk pertama kali, Get One Sumbar For Presiden Eric Tohir berinisiatif memberikan dukungan untuk penyelenggaraan ivent olahraga. Bertempat di Lapangan Tenis Sekora, Deperindag dan Lapangan Tenis PU pada 25 hingga 27 Maret 2022 mendatang, para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp10 juta dengan insert pendafataran per pasangan Rp300 ribu.

Atas rencana penyelenggaraan ivent tenis veteran tersebut, Get One Sumbar yang dipimpin Syafrizal Bakhtiar selaku Ketua Dewan Koordinator Wilayah (DKW) memberikan kesempatan kepada para petenis veteran yang ber-KTP Sumbar dan para pegawai/karyawan yang berdinas di Sumbar untuk ambil bagian dalam ivent ini.

Penyelenggaraan ivent tenis lapangan kolaborasi Get One Sumbar dengan Baveti ini, yang bertajuk Kejuaraan Tenis Veteran TTNC Cup 2022 diketuai langsung Syafrizal Bakhtiar.

“Ivent tenis lapangan veteran ini sangat ditunggu dan sekaligus juga wahana Get One Sumbar dalam program For Presiden Eric Tohir,” Ujar Syafrizal Bakhtiar yang juga sebagai Wakil Presiden Sepak Takraw Asia itu.

Menurut Syafrizal, tujuan turnamen ini selain untuk menjalin silaturahmi para petenis veteran yang sudah tidak muda lagi juga mendukung industri pariwisata di Kota Padang, karena banyak pemain dari luar Kota Padang yang akan hadir.

‘Apalagi saat ini masi memasuki ‘low season’. Saya optimis, ivent Kejuaraan Tenis Veteran TTNC Cup 2022 bisa menghadirkan banyak kunjungan ke Kota Padang,” tutupnya, (nal)

  • Bagikan