Final Bulutangkis Porkota, Tiga Kecamatan Berebut Juara Umum

  • Bagikan

Padang-Tiga Kecamatan akan memperebutkan juara umum Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis Pekan Olahraga Kota (Porkota) yang akan digelar, Jumat (17/12/2021) di Hall Atlanta Kelurahan Parak Kopi, Padang Utara.

Ketiga Kecamatan yang memperebutkan juara umum adalah, Kecamatan Padang Selatan, Kuranji dan Padang Barat. Mereka berhasil menempatkan atletnya di partai final.

Padang Selatan meloloskan dua timnya di nomor ganda campuran atas nama Fikri J/ Hafifah dan ganda putri atas nama Hafifah/Azzahra, Kecamatan Kuranji juga menempatkan dua timnya , Mahmuda/Ibrahim Maulana di nomor ganda putra dan Angela/Tiara di ganda putri.

Sementara Kecamatan Padang Barat hanya meloloskan satu di nomor ganda campuran atas nama Yusuh/Sarah, namum tim Kecamatan Padang Barat sudah megoleksi satu emas yang dipersembahkan Yusuf di nomor tunggal putra.

Ketua Pelaksana Syahril didampingi Akhirudin kepada wartawan mengatakan, untuk babak final akan dilaksanakan Jumat (17/12/2021) pagi.

“Partai final akan kita laksanakan Jumat pagi jam delapan. Dilanjutkan dengan pengalungan medali siang harinya sekaligus penutupan. Untuk penutupan direncanakan ditutup oleh Ketua PBSI Kota Padang bapak Muklis, ” ujar Syahril yang juga Owner PB Atlata. (naldi)

  • Bagikan