Fazril Ale:Jadwal Musorprovlub Tetap 16 Juni, tidak Ada Penundaan

  • Bagikan

PADANG-Ketua Steering Committe (SC) Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Sumatera Barat, Fazril Ale menegaskan tidak akan ada penundaan pelaksanaan Musorprovlub yang dilaksanakan pada 16 Juni mendatang, di Axana Hotel.

“Tidak ada penundaan Musorprovlub. Jadwal dan tempat pelaksanaan tetap sesuai jadwal yang sudah direncanakan, tidak ada perubahan,” ucap Fazril Ale kepada wartawan melalui telepon seluler, Senin (13/6).

Fazril Ale mengungkapkan, Tim SC Musorprovlub sudah bertugas sesuai dengan tupoksi. Seperti mengundang peserta Musorprovlub, menyiapkan tata tertib (tatib), memutuskan siapa saja peserta yang akan ikut serta pada Musorprovlub nanti.

Ia mengungkapkan, dalam Musorprovlub nanti mengundang 19 KONI kabupaten kota se Sumbar, terdiri dari 18 peserta dan 1 peninjau dari KONI Kabupaten Agam. Kemudian mengundang 65 cabang olahraga se Sumbar, terdiri dari 64 peserta dan 1 peninjau cabor Pordasi Sumbar.

“KONI Kabupaten Agam sebagai peninjau, karena baru melaksanakan Musorprovlub. Begitu juga dengan Pordasi Sumbar, baru melaksanakan Musorprovlub,” ungkap Fazril Ale.

Sementara untuk hasil penjaringan dan penyaringan yang dilakukan Tim TPP Musorprovlub KONI Sumbar, dirinya tak bisa menyampaikan secara gsmblang. Pasalnya hal itu bukan kewenangan dari SC Musorprovlub.

“Sesuai jadwal awal kan tanggal 11 Juni akan diumumkan. Tapi itu bukan kewenangan kita selaku SC Musorprovlub. Kalau sudah lewat tanggal 11, bisa jadi diumumkan pada saat Tatib kedua Musorprovlub,” pungkasnya. (Naldi)

  • Bagikan