Erizal Syaf: Persiapan Porkota Padang Hampir Sempurna

  • Bagikan

Padang-Pagelaran Pekan Olahraga Kota Padang (Porkota) yang digelar tanggal 15 sampai 21 Desember 2021, hampir sempurna. Semua tetek bengek persiapan tidak ada masalah, menjelang hari H nanti akan tuntas.
“Persiapan sudah mencapai delapan puluh persen, saya perkirakan menjelang hari H pembukaan segera tuntas dan tak ada masalah, “ jelas Ketua Panitia Porkota, Erizal Syaf, Senin (6/12/21).

Namun dari pantuan dilapangan, spanduk dan baliho tanda digelarnya Porkota tidak tampak sama sekali. Biasanya, beberapa minggu menjelang pembukaan sudah banyak bertebaran spanduk dan baliho dijalan protokol kota Padang.” Sekarang lagi kita persiapkan, maklum kita kejar tayang,” ucap Erizal Wakil Ketua III KONI Padang.

Porkota mempertandingkan sebanyak 28 cabang olahraga, namun yang jadi pertanyaan kenapa olahraga Dayung peminatnya cukup banyak tidak dipertandingkan. Padahal cabor tersebut ikut andil menyumbangkan medali pada PON XX Papua lalu.”Kita sudah tanyakan kepada pengurus PODSI Padang, katanya tidak siap ikut Porkota,” jelas Erizal saat jumpa pers.

Saat ini masing-masing kontingen dari sebelas Kecamatan sudah menyatakan siap tempur untuk merebut juara umum Pokota kali ini. Sadangkan klhusus cabor sepakbola lebih dulu dipertandingkan. (almadi)

  • Bagikan