Empat Kecamatan Berebut Dua Emas di Cabor Bulutangkis

  • Bagikan

Padang-Ibrahim Maulana pebulutangkis Kecamatan Kuranji bertemu dengan Muhammad Yusuf dari Kecamatan Padang Barat di final Cabang Olahraga (Cabor) bulutangkis dinomor tunggal putra. Keduanya akan memperebutkan emas pertama Cabor tepok bulu tersebut.

Sementara di nomor tunggal putri pebulutangkis Hafifah H dari Kecamatan Padang Selatan akan bertemu dengan Najla F dari Kecamatan Lubuk Kilangan di partai final.

Babak final di nomor tunggal putra dan putri tersebut akan dilaksanakan, Rabu (15/12/2021) di Hall SRL Centre PB Atlanta.

Sebelumnya ke empat pebulutangkis tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal, di tunggal putra Ibrahim Maulana dari Kecamatan Kuranji berhasil mengalahkan Fikri J. Padang Selatan dengan dua set langsung
21 – 15 21 – 14 dan M. Yusuf Kecamatan Padang Barat berhasil menundukan M. Ali dari Padang Utara dengan skor (2-1) 18 – 21 21 – 12 21 – 14.

Sementara di nomor tunggal putri pebulutangkis Najla F. dari Kecamatan ubuk Kilangan berhasil mengalahkan Angela S. dari Kecamatan Kuranji dengan skor 2-0 langsung 21 – 11 21 – 13 dan pebulutangkis Hafifah H dari Kecamatan Padang Selatan berhasil menumbangkan pebulutangkis Asyifa dari Kecamatan Nanggalo juga dengan skor 2-0 langsung 21 – 11 21 – 16.

Selain mengelar babak final tunggal putra dan putri dihari ketiga penyelenggaraan Cabor Bulutangkis Porkota tersebut, sekaligus akan dilanjutkan dengang nomor perrandingan untuk ganda putra dan ganda putri. (naldi)

  • Bagikan