Dua Petarung Sumbar Kalah KO di PON XX Papua

  • Bagikan

Sentani-Dua petarung Sumbar kalah KO dibabak penyisihan PON XX Papua yang digelar di GOR STT GIDI Sentani, Papua. Kekalahan tersebut memupus harapan kontingen Sumbar untuk mendapatkan emas sebanyak mungkin di cabor Muaythai.

Petarung Sumbar, Andri Nofriandri yang turun pada kelas 57 Kg kalah KO atas atlet tuan rumah, Jekson Karmela. Pertarungan tersebut berlangsung singkat satu ronde. Atlet tuan rumah sejak awal langsung menggebrak pertahanan Andri dan tidak memberi kesempatan membalas, hingga jatuh tersungkur karena perutnya kena hantam oleh tumit lawan.

Sedangkan, Ryan Nofrizal yang turun pada kelas 75 Kg nasibnya juga sama dengan temannya kalah KO oleh petarung Banten, Sandi Hidayat. Meski demikian, Sumbar masih punya harapan meraih medali cabor Muathay karena dua orang yang lolos ke semifinal.

“Kita masih ada peluang meraih medali atas nama Dion Saputera dan Gilang Dwi Fajri. Doa kan saja mereka lolos ke partai puncak dan meraih medali emas,” ujar Firman Syafei yang bukan pengurus KONI Sumbar. (almadi)

  • Bagikan