Dua Atlet PB Garuda Sakti Telkom Sumbar Raih Juara 1 dan 2 Turnamen Indragiri Hilir Badminton Open

  • Bagikan

Padang -Atlet binaan PB Garuda Sakti Telkom Sumbar berhasil meraih juara satu dan dua di turnamen Indragiri Hilir Badminton open 2021 di GOR Tasik Gemilang Tembilahan yang berlangsung dari tanggal 23-29 Oktober 2021.

Atlet tunggal putra atas nama Fikri berhasil meraih juara satu dalam turnamen yang ditutup oleh Kapolres Tebilahan tersebut, tidak itu saja atlet ganda putra juga berhasil meraih juara dua atas nama Fikri dan Deri.

“Alhamdulillah atlet kita berhasil naik podium juara satu dan dua di turnamen tersebut, semoga ini bisa menjadi pelecut bagi atlet lainya untuk bisa mengikuti jejak atlet tersebut, ” ujar Owner PB Garuda Sakti Telkom Padang, Effendi kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Yang lebih mengejutkan lagi wakil PB Garuda Sakti pada turnamen Indragiri Hilir Badminton open 2021, hanya mereka berdua. “Kami mengirimkan dua atlet untuk mengikuti turnamen tersebut, Alhamdulillah mereka berhasil meraih juara, ” sebut Effendi.

Mantan Petinju Sumbar ini berharap kedepannya atlet yang dibina di PB Garuda Sakti Telkom Sumbar bisa menorehkan prestaai. “Harapan kita atlet yang kita bina ini bisa berprestasi nantinya, baik dilevel daerah maupun nasional nantinya, ” harap mantan karyawan Telkom Sumbar ini. (naldi)

  • Bagikan