Diding Grimon Diamanakan Sebagai Sekretaris Umum Alumni SMA Negeri 5 Padang

  • Bagikan

Padang-Diding Grimon diamanakan sebagai Sekretaris Umum Alumni SMA 5 Padang bakti 2022-2025 usai rapat formatur yang diselenggarakan di salah satu rumah makan di Kota Padang, Senin (16/5/2022). Dalam rapat tersebut juga menetapkan Irmawati sebagai Bendahara.

Selain menetapkan Sekretaris dan Bendahara rapat yang dipimpin oleh Ketua terpilih Syahrial Kani yang juga Ketua DPRD Padang ini. juga menetapkan Ketua bidang-bidang di kepengurusan baru ini baik ketua-ketua bidang sekaligus anggota di bidang tersebut.

“Isya Allah amanah yang diberikan kepada saya dapat saya jalan kan dengan sebaik-baiknya. Tentu tidak saya sendiri, tetapi kita semua bak pepatah minang” Saciok bak ayam sadanciang bak basi” mari bersama-sama kita besarkan Alumni SMA 5 ini kedepanya, ” ujar Ketua Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau ini kepada awak media.

Dia menambahkan usai terbentuknya kepengurusan Alumni SMA Negeri 5 Padang ini direncanakan para Alumni akan membentuk yayasan Ikasmanli agar bisa mewadahi setiap kegiatan yang ada.

“Tentu usai ditetapkannya kepengurusan kita akan mengelar rapat kerja untuk penyusunan program kedepan baik program jangka pendek, menengah dan panjang nantinya, jangka pendeknya kita akan membentuk yayasan.

Alumni SMA Negeri 5 Padang angkatan 2007 ini tidak diragukan lagi dalam berorganisaai berbagai organisasi kepemudaan, olahraga dan organisasi lainnya sudah banyak digelutinya. Sebelumya binaragawan nasional dan internasional ini didapuk menjadi Ketua Himpunan Olahraga Milenial Minangkabau.

Hadir dalam rapat tersebut perwakilan lintas angkatan mulai dari angkatan 1988-2021 diantaranya Syahrial Kani, Dasman Boy Dt Rajo dihilia, Amrizal Renganis dan Syaril Bais. (Naldi)

  • Bagikan