Budi Syukur Apresiasi Pembukaan Gerai Baru HDH Bakmi

  • Bagikan

 

Padang-Ketua DPW PKPS/IKPS Provinsi Sumatera Barat, H. Sengaja Budi Syukur didaulat meresmikan dan memberi sambutan dalam grand opening Bunny Boo Playground dan HDH Bakmi di Jl. S. Parman No.116, Lolong Belanti, Kec. Padang Utara, Kota Padang.

Dalam sambutannya Budi Syukur menyampaikan, DPD PKPS Sumbar sangat mengapresiasi H Ali Usman Syuib dalam mengembangkan usahanya yang telah membuka usaha Bunny Boo Playground dan HDH Bakmi.

“Saya atas nama DPW PKPS mengapresiasi acara peresmian usaha ini, walaupun masih dalam keadaan Covid-19, namun H Usman Syuib tetap dapat melihat peluang usaha di Kota Padang,” ujar Budi Syukur, yang juga Ketua ISMI (Ikatan Saudagar Muslim Indonesia) Sumbar ini.

Budi Syukur juga berharap dengan adanya Bunny Boo Playground dan HDH Bakmi dapat membantu menciptakan peluang kerja bagi yang membutuhkan.

Usai memberikan sambutan Ketua DPW PKPS Sumbar itu, menandai peresmian usaha H H Ali Usman Syuib didaulat menggunting pita sebagai tanda peresmian Bunny Boo Playground dan Bakmi HDH

“Selaku Ketua urang Pesisir Selatan kami bangga, dengan dibukanya usaha yang merupakan berbeda dari bisnis utama beliau dan kami salut dan apresiasi, karena playground ini adalah hal yang baru di padang,  disamping membuka lapangan kerja dan juga membantu program pemerintah bidang pendidikan dan jasmani, anak anak akan aktif bermain yang ditemani tenaga pembimbing,” paparnya.

Buat ibu-ibuk yang peduli dunia bermain anak-anak sambil menikmati sajian makanan bakmi, kini tak perlu jauh-jauh, karena di saar anak anak bermain para orang tua bisa menikmati bakso.

“Covid 19 telah berlangsung hampir 2 tahun, mengakibatkan orang terbatas kegiatannya dan memutar otak mencari solusi pengembangan usaha, dan orang tua dan anak anak, sudah merasa bosan di rumah. bunny playground ini sebagai solusi,” jelasnya. (*naldi)

  • Bagikan