Binaraga Sukses Gelar Porkota, Padang Barat Sabet Juara Umum

  • Bagikan

Padang-Tim Binaraga Kecamatan Padang Barat merajai cabang olahraga (Cabor) Binaraga Pekan Olahraga Kota (Porkota) Padang yang digelar di Plaza Andalas lantai III dari Tanggal 14-18 Desember 2021.

Tim tuan rumah berhasil menjadi Juara Umum dengan menyabet 2 madali emas 2 perak disusul Kecamatan Lubuk Kilangan di posisi kedua dengan mengoleksi 2 medali emas 1 perak dan 2 perunggu.. Sementara diposisi ketiga ditempati Padang Timur dengan meraih 2 emas 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua pelaksanaan Diding Grimon S,Kom. M, Si kepada wartawan mengatakan, dengan keterbatasan dana Cabang olahraga (Cabor) binaraga bisa dilaksanakan dengan sukses.

“Karena keterbatasan dana rencananya kita melaksanakan di kawasan Gor H Agus Salim, namun berkat lobi saya bersama panitia lainnya kami bisa mendapatkan sponsor dari beberapa perusaan, sehingga panggung yang sederhana bisa disulap dengan baik,” ujar atlet binaraga nasional ini.

Peraih medali perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 ini menambahkan, selain bantuan sponsor kegiatan ini juga di suport oleh Ketua KONI Kota Padang dan Ketua Pelaksana Porkota Padang.

“Kita juga ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kota Padang bapak Yusra Syarif dan Ketua Pelaksana Porkota Padang bapak Erizal Syaf atas suport dan bantuannya atas terselenggaranya kegiatan kita ini dan terkhusus bagi para sponsor yang telah membantu baik secara moril dan materil, ” ulasnya.

Cabor Binaraga diadakan di Plaza Andalas Padang dari tanggal 14- 18 Desember yang diikuti oleh 7 kecamatan dan dibuka langsung oleh Ketua KONI Kota Padang, Yusra Syarif. (naldi)

Klasemen Porkota Padang

emas perak perunggu

Padang Barat 2 2 –

Lubuk Kilangan 2 1 2

Padang Timur 2 1 1

Lubuk Begalung – 1 1

Nanggalo – 1 –

Koto Tangah – – 1

Kuranji – – 1

  • Bagikan