Atlet Pelatnas Sambangi PB Garuda Sakti Telkom Sumbar, Memotivasi Atlet

  • Bagikan

 

Padang-Atlet Pelatnas Bulutangkis Putri Syaikah Ulima Hidayat memberikan motivasi kepada atlet PB Garuda Sakti Telkom Sumbar Padang Baru, Senin (27/12/2021). Atlet mulai dikenal dalam dunia bulutangkis sejak beberapa waktu terakhir ini.

Mengawali karier profesional dengan bergabung pada klub Exist Jakarta, Putri Syaikah bermain pada nomor ganda putri. Saat ini ia berpasangan dengan Nita Violina Marwah.

“Kedatangan saya kekampung halaman dikarenakan libur tahun di Pelatnas, dan saya sempatkan diri untuk datang ke PB Garuda Sakti Telkom Sumbar untuk memberikan motivasi kepada adik-adik yang berlatih disini, Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa menjadi penyemangat buat atlet disini, ” ujar juara dunia ganda ini.

Gadis kelahiran 1 September 2001 ini menambahkan, berlatih lah dengan sunguh-sunguh niscaya keberhasilan akan datang. “Selain berlatih tentunya kita juga berusaha dan berdoa agar apa yang kita inginkan bisa tercapai, ” kata pasangan Apriyani Rahayu peraih emas Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Sementara itu Owner PB Garuda Sakti Telkom Sumbar, Effendi berterima kasih kepada Putri Syaikah yang berkenan hadir di Hall Garuda Sakti Telkom Sumbar untuk memberikan motivasi kepada para atlet disini.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kesedian Putri Syaikah atlet nasional yang kebetulan ” Urang Awak” yang menyempatkan hadir di tengah-tengah atlet kita untuk mensuport mereka agar bisa mengikuti langkahnya menjadi atlet nasional, ” ujar Effendi.

Mantan karyawan Telkom Sumbar ini berharap dengan kehadiran Putri Syaikah bisa memberikan motivasi kepada atlet agar bisa mengikuti jejaknya di kancah nasional nantinya.

“Harapan kita apa yang disampaikan Putri Syaikah kepada atlet Garuda Sakti Telkom Sumbar bisa diikuti dan dilaksankan, sehingga ilmu yang bermanfaat tersebut dapat dijalankan, ” tutupnya. (naldi)

  • Bagikan