Alfi Sumarta Dukung Pembinaan Olahraga di Telkom Sumbar

  • Bagikan

Padang-PB Garuda Sakti dan Sasana Boxing Garuda Sakti, Telkom Sumbar kedua cabang olahraga ini mulai jadi perhatian tokoh-tokoh olahraga di Ranah Minang. Karena dinilai pembinaan yang dilakukan cukup bagus.

Buktinya, atlet bulutangkis juniornya selalu tampil sebagai juara pada berbagai kejuaraan di Sumatera. Sedangkan atlet tinjunya pun mulai menampakan hasil pada beberapa kali uji coba dengan provinsi tetangga Riau.

Pembinaan dua cabor yang dilakukan Efendi pensiunan Telkom Sumbar tersebut dapat respon positif oleh General Manager, Telkom, Alfi Sumarta.”Saya cukup bangga sama Efendi dengan membina generasi muda dibidang olahraga. Namun, berpandai-pandai jugalah dengan lingkungan. Ibaratnya anak dipangku kamanakan dibimbing,” ujar Alfi, Rabu (17/11/21).

GM Telkom Sumbar yang juga urang awak itu menyebutkan, Tekom selalu membantu kemajuan dunia olahraga Indonesia. Berbagai event besar berskala dunia selalu dibantu oleh Telkom. Seperti, pelaksanaan Asian Games, Sea Games, PON XX Papua, Olimpiade dan kejuaraan motor Sirkuit Mandalika.“Jadi Telkom selalu membantu dunia olahraga nasional mau pun daerah,” ujarnya. (almadi)

  • Bagikan