Jelang Pilbup Solok 2024, Emiko Tuntaskan Penggalangan Suara dengan Masyarakat Nagari Surian

Solok — Guna mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat kenagarian Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Paslon nomor urut 2 Emiko-Irwan Afriadi bertemuramah dengan warga setempat.

Emiko kepada wartawan media ini, Senin (30/9) menjelaskan memasuki hari kelima masa kampanye Pilkada Kabupaten Solok 2024, Paslon nomor urut 2 Emiko-Irwan Afriadi, dirinya langsung bertemu ramah dengan masyarakat, Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin.

Alhamdulillah kedatangan Bacabup Emiko mendapat sambutan hangat warga di Jorong Belakang Pasa, Nagari Surian saat melaksanakan temu ramah yang mayoritas dihadiri kaum emak-emak

Pada kesempatan itu Emiko menyampaikan untuk pemenangan Pilkada Solok 2024 peran ibu-ibu sangatlah penting sekali, karena kekuatan doa dan kesabaran seorang ibu sungguh sangat luar biasa sekali.

“Kami pasangan Emiko-Irwan sangat yakin atas dukungan ibu-ibu. bukan sekedar ucapan, tapi akan berupa tindakan pada 27 November 2024 nanti akan mencoblos nomor urut 2, saat berada dibilik suara nanti,” ujarnya sembari mendapatkan aplaus tepuk tangan dan teriakan salam dua jari dari para emak-emak tersebut.

Paslon Bupati Solok 2024-2029 dengan Tagline “Bersemi” ini, menambahkan selama hampir dua bulan masa kampanye ini, Emiko akan benar-benar memanfaatkannya dengan berkeliling menyapa secara langsung masyarakat di Kabupaten Solok dan menampung aspirasi untuk menuntaskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati Solok, Epyardi Asda.

Dalam kesempatan itu, Emiko juga menyampaikan, bahwa bapak Bupati Solok Epyardi saat ini maju di Pilgub Sumbar.

“Kami berharap juga dukungan dari bapak dan ibuk semua. Pada Pilkada 2024 ini, bapak Bupati kita Epyardi Asda maju sebagai calon Gubernur Sumbar dengan nomor yang sama yakni nomor urut 2. Untuk itu mohon doa dan dukungan bapak ibu semua,” ucap Emiko.

Sebelumya dihari yang sama, saat berada di Nagari Lolo, Pantai Cermin, Calon Bupati Solok dengan nomor urut 2 ini pun juga menyapa para pendukungnya yang lebih didominasi emak-emak. Emiko disambut dengan sangat antusias oleh warga baik, itu Emak-emak maupun, para bapak-bapak dan juga tokoh masyarakat.

“Saya sampaikan terimakasih atas dukungan para emak-emak, hal ini akan menambah motivasi kami di Pilkada Solok. Jangan lupa 27 November 2024 untuk coblos nomor urut 2, untuk Kabupaten Solok dan untuk Calon Gubernur paslon Epyardi Asda-Ekos Albar dengan nomor urut yang sama, nomor urut 2,” harap Emiko.

Kegiatan temu ramah ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Lastuti Darni, Anggota DPRD Kabupaten Solok Betra Desko (Fraksi NasDem), Ferisnovel (Fraksi Golkar) serta mantan anggota DPRD Kabupaten Solok tiga periode Arlon, para tim dan relawan pemenangan Paslon Emiko-Irwan Afriadi. (mardi)