Anggota DPRD Kota Padang Erianto Silahturahmi bersama Ketua Rw dan Pemuda se Kelurahan Kuranji

 

PADANG-Anggota DPRD Kota Padang, Erianto silahturahmi bersama Ketua Rw dan Pemuda  di Kelurahan Kuranji, Minggu (29/9/2024).. Pertemuan ini untuk menyerap aspirasi dan pembentukan Forum Pemuda untuk mencarikan wadah bagi mereka

Erianto menyebut, sama-sama diketahui silaturahmi ini dapat merekatkan tali persaudaraan, memperbanyak rezeki dan memperluas persaudaraan.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang menampung aspirasi ketua Rw dan pemuda di di Kelurahan Kuranji,” ungkap Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Disampaikan Erianto pertemuan ini juga untuk membentuk Forum Pemuda untuk mencegah terjadinya tawuran yang mulai marak terjadi saat ini khususnya daerah Perumahan Belimbing Kecamatan Kuranji pada umumnya.

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kota Padang ini juga mencatat berbagai aspirasi yang disampaikan beberapa usulan dari ketua Rw dan pemuda.

Perwakilan Ketua Rw menyambut baik dengan pembentukan wadah untuk mengumpulkan pemuda dalam forum Pemuda Perumahan Belimbing sangat baik.

“Saya sangat setuju sekali pembentukan Forum Pemuda di Perumahan Belimbing melalui Rw, karena selama ini belum ada, namun saya menyarankan jangan dipisahkan pemuda Perumahan Belimbing dengan pemuda di luar Perumnas, ” ujar Rw 10  Mangga, Afrimensyah..

“Untuk hari ini kita menerima ketua Rw dan perwakilan Pemuda sebanyak 9 Ketua Rw dan 5 perwakilan pemuda, Insya Allah dalam waktu dekat kita akan undang Ketua Rw dan perwakilan pemuda lainnya, ” ujar Erianto. (Naldi)