Ali Amran Abbas Lepas Kepulangan Tim Kempo PON XXI Sumbar

Banda Aceh — Kepulangan terakhir rombongan Kontingen PON XXI/2024 Sumatera Barat yang terdiri dari Tim Kempo Sumbar berlangsung Sabtu malam (21/9). Pelepasan Tim Kempo PON XXI Sumbar oleh Kepala UPT Embarkasi Haji Banda Aceh, Drs Ali Amran Abbas.

Ia menyatakan pujian kepada Tim Kempo Sumbar, dimana pengelolaan cabang olahraga beladiri ini di Sumbar mendapat perhatian penuh para penggiat dan pembinanya.

Dikatakanya, dengan adanya kepengurusan yang solid, maka pengembangan kualitas atlet, baik dari segi teknis maupun mental cukup baik.Buktinya 2 medal emas,1 perak dan 2 perunggu

“Selamat Pak Ketum Perkemi Sumbar, Pak Indra Jaya dan jajaran dan selamat jalan ke Kampung halam. Kempo Sumbar telah melaksanakan tugas ini tak hanya terbatas pada perbaikan fisik, tetapi juga penanaman mental juara, daya tahan, dan ketangguhan dalam menghadapi tekanan dan keterbatasan,” ujar Ali Amran saat melepas kepulangan para atlet tersebut.

Lebih lanjut, dikatakanya, dengan raihan 2-1-2 medali, para perantau Minang di Banda Aceh ikut bangga dengan prestasi Cabor Kempo dan layak diapresiasi Ketum Pak Indra Jaya menjadi Ketua KONI Sumbar dimasa mendatang.

Sebelumnya Indra Jaya mengucapkan terimakasih kepada pengelola Embarkasi Haji Banda Aceh, yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi kontingen Sumbar.

Acara pelepasan keberangkatan Tim Kempo PON XXI Sumbar itu diclosing dengan doa yang dipimpin langsung Ali Amran Abbas, Kepala UPT Embarkasi Banda Aceh, putra terbaik Pesisir Selatan (mardi)