Redho Rama: Uda Vasco Ruseimy Pemimpin Muda yang memiliki Segudang Pengalaman dan Relasi Luas.

PADANG-Pasti banyak yang bertanya kenapa harus Uda Vasco yang dampingi Mahyeldi dalam keberlanjutan kepemimpinan Mahyeldi pada Pilgub  2024 ini.
“Tentu ini tidak terjadi dengan begitu saja, sebagai Anak muda yang energik tentu saja Uda Vasco memiliki kemampuan visioner dan memiliki pengalaman yang matang dalam melihat persoalan yang ada di Sumbar untuk gerak cepat dalam menyelesaikan persoalan yang ada ini merupakan paket combo antara muda energík dan berpengalaman yang dimiliki dalam diri uda Vasco selama berkarir dalam kancah perpolitikan nasional, “ujar Redho Rama Jubir Pemenangan Mahyeldi-Vasco kepada media, Senin (16/9/2024).
Dia menambahkan, kemenangan Pak Prabowo menjadi presiden tentu saja menjadi bonus secara politis bagi seorang Vasco sebagai kader Gerindra. akan tetapi, tentu saja kemampuan memimpin yang dimiliki oleh seorang Uda Vasco lah yang akan menjadi penentu keberhasilan untuk kemanjuan sumbar.
“Sama-sama kita ketahui, relasi tanpa aksi hanyalah sebuah basa-basi. “ucap Redho Rama Putra.
Dia menambahkan, bergabungnya, dua kekuatan besar, antara Mahyeldi dan Uda Vasco, ini merupakan bentuk keserasian yang pas untuk jalannya kepemimpinan di Sumbar dimasa mendatang.
“Uda Vasco merupakan seorang yang berpengalaman di politik, beliau aktif di beberapa organisasi besar Seperti HIPMI (Ketua BPP) dan  Gekraf ( wakil Ketua Dewan pakar). Sedangkan di Dunia politik, Yda Vasco menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra dan Stafsus pimpinan DPR RI ( Pejabat Eselon 1), ” terangnya.
Lebih jauh dia mengatakan, Vasco juga pernah menduduki jabatan penting seperti Juru Bicara Nasional Prabowo -Sandi dan Wakil Direktur Badan Pemenangan Nasional pada Pilpres 2019. Sementara itu di Pilpres 2024, Vasco juga menjadi ujung tombak tim pemenangan Prabowo – Gibran, dengan menjabat sebagai Wakil Komandan F Tim Kampanye Nasional.
Sebagai anak muda, pengalaman yang dimiliki ini merupakan suatu modal yang besar  untuk mendapingi Mahyeldi dalam menjalankan roda pemerintahan di Sumbar kedepan.
“Selain relasi luas yang dimiliki, beliau memiliki pengalaman yang besar dalam memimpin sehingga dapat menjawab kepercayaan publik Sumbar untuk mendapingi Kepemimpinan Mahyeldi dalam menjalankan roda pemerintahannya kedepanan, jika di amanahkan untuk tepilih kembali, ” pungkasnya. (Naldi)