Jelang Masa Kampanye, Mardison Mahyudin-Bahrul Anif Adakan Rapat Pembentukan Tim Pemenangan dan Memompa Semangat

Pariaman — Memasuki masa kampanye Pilkada Kota Pariaman 2024, persiapan Pasangan Calon (Paslon) Cawako Drs Mardison Mahyudin dan Cawawako Dr Bahrul Anif direspon banyak kawan-kawan dan dunsanaknya serta berbagai elemen masyarakat menghadiri rapat pembentukan Tim Pemenangan Mardison Mahyudin-Bahrul Anif awal pekan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan dan dusanak kasadonyo yang dengan penuh antusias hadir dalam rapat pembentukan tim pemenangan kami sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, Mardison dan Bahrul,” ujar Mardison Mahyudin kepada wartawan media ini, Rabu (12/9/2024).

Mardison Mahyudin menyebutkan, kehadiran kawan-kawan semua merupakan dukungan yang sangat berarti dan menunjukkan komitmen terhadap upaya pihaknya untuk membawa perubahan positif bagi kota yang jumlah pendudukanya lebih kurang 95.519 jiwa ini.

“Partisipasi aktif kawan-kawan dalam rapat tersebut tidak hanya memperkuat tim pemenangan kita, tetapi juga memperkaya strategi dan langkah-langkah yang akan kita ambil ke depan.” ujar pria kelahiran 11 Januari 1969 ini.

Dikatakanya, kampanye merupakan salah satu tahapan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Umumnya, kampanye ini dilaksanakan oleh para calon kepala daerah untuk memperkenalkan diri, visi, dan program kerja mereka kepada masyarakat. Dimana pelaksanaan kampanye itu mulai berlangsung Rabu, 25 September 2024 hingga Sabtu, 23 November 2024 mendatang.

“Dengan rapat pembentukan tim pemenangan itu, kami berdiskusi, mengeluarkan ide, dan menerima masukan yang kawan-kawan berikan berikan sangat berharga dan akan menjadi dasar bagi kita untuk menyusun program yang lebih efektif kedepannya,”jelasnya.

Menurut mantan Ketua dan Anggota DPRD Kota Pariaman ini, kampanye yang akan berlangsung nanti tentu sangat melelahkan. Sebab Paslon Mardison Mahyudin-Bahrul Anif akan menyusuri perkampungan yang ada di Kota Pariaman dan akan menghabiskan banyak waktu berdialog dengan masyarakat.

“Kami sangat menghargai waktu dan energi yang telah kawan-kawan luangkan untuk bergabung dalam perjuangan ini. Dengan semangat kebersamaan yang telah kita tunjukkan, kita yakin bahwa kita dapat mencapai tujuan kita dan mewujudkan Pariaman yang lebih baik.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Dunsanak dan kawan-kawan sekalian. Mari kita terus bekerja bersama untuk kesuksesan ini dan masa depan yang lebih cerah bagi kota tercinta kita,”pungkasnya. (Agusmardi)