Mardison Mahyudin: Kreativitas HUT RI Ke-79 di Kota Pariaman Pantas Diapresiasi

Pariaman — Tokoh masyarakat Kota Pariaman, Drs Mardison Mahyudin, MM mengatakan momentum Hari Kemerdekaan Ke-79 bagi warga Kota Pariaman mesti dijadikan untuk berperan aktif dengan melakukan berbagai inovasi, bekerja keras dan berpikir kreativ dalam menghadapi perubahan yang ada.

“Saya mengapresiasi warga kota yang berkreasi di dalam berbagai aspek pembangunan. Saya berharap peringatan HUT RI Ke-79 ini warga Kota Pariaman untuk terus memperkuat pola pikir dan sistem kerja seiring dengan perkembangan teknologi digital,” kata Mardison Mahyudin, yang ingin membawa Kota Pariaman berkemajuan dimasa mendatang , Selasa (19/8/2024).

Menurut Bacalon Wako Pariaman ini, dalam perayaan HUT RI Ke-79 tahun 2024 ini benar-benar dapat menumbuhkan semangat dan kecintaan terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia sebagai pengamalan sila ke 3 Pancasila, baik dari pelajar SD, SMP dan SMA/SMK karena momentum HUT RI Ke-79 tahun ini secara nasional pelaksanaan berlangsung di Istana Merdeka, Jakarta dan Istana Negara IKN, Kalimantan Timur

Seperti diketahui HUT RI Ke-79 bertemakan “Nusantara Baru Indonesia Maju, yang menggambarkan transisi yang terjadi di tahun 2024 yaitu kepindahan Ibu Kota Negara dan pergantian kepemimpinan bangsa Indonesia.

Ia menilai, antusias dan semangat kalangan pelajar dan guru-guru luar biasa begitu juga ditengah masyarakat yang menggiatkan berbagai lomba, karena pada momentum Hari Kemerdekaan RI mereka membaur dan bergembira serta semakin mencintai arti besarnya perjuangan para pahlawan memproklamirkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Semoga di Kota Pariaman yang kita cintai ini rasa persatuan dan kesatuan sebagai NKRI selalu tumbuh didalam jiwa setiap generasi sehingga Kota Pariaman pembangunan lebih maju lagi,” ujar Mantan Wali Kota Pariaman Ke-4 ini.

Ditambahkanya, dirinya maju pada Pilkada Kota Pariaman 2024 adalah menyonsong masa depan pembangunan Kota Pariaman yang lebih baik dengan tekad untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang lebih merata serta mempersiapkan warga kota menghadapi tantangan pembangunan kedepan. (mardi)