Daerah  

Notre Cafe Mie & Kopi Aceh Sutomo Padang Siapkan Acara Spesial untuk Ownernya

Padang — Manajemen Notre Cafe Mie & Kopi Aceh, Rabu (14/8/2024) menyiapkan acara spesial buat ownernya, H Yendril atas pelantikannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang masa bakti 2024-2029.

Hal ini dilakukan guna menyemangati H Yendril, yang kembali duduk sebagai anggota dewan Kota Padang dari Partai Nasdem dan kedepan memiliki beberapa tugas dan tanggung jawab yang harus dipenuhi sebagai pejabat publik.

Demikian diungkapkan manajer Notre Cafe, Chaca saat wartawan media ini bertandang ke kafe yang beralamat di Jalan Dr. Sutomo No.125, Kubu Marapalam, Disamping Polsek Kuranji Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, yang beberapa waktu lalu juga menghadirkan promo paket makan siang murah ini.

Ia menambahkan Notre Cafe telah dirintis H. Yendril beberapa tahun silam, dimana interior kedai kopi ini cukup clean and simple sehingga menjadikan segalanya terasa nyaman. Bahkan saat ini ngopi disini terasa lebih asik karena ada ruang VIP dan ada karakoean lagi serta bisa juga untuk acara santai bersama keluarga.

Sementara dalam rangka HUT RI Ke-79, dikatakan Chaca, Notre Cafe Mie & Kopi Aceh juga menghadirkan Menu Favorit, diantaranya Mie Aceh Telor, Nasi Goreng Aceh Telor dan Nasi Pecel Ayam dengan harga Rp17.000.

“Promo Kemerdekaan khusus makan dilokasi dan setiap pembelian paket promo juga gratis satu gelas teh es,” tutupnya.(mardi)