Gerak Jalan Sehat Partai Hanura Gratis Ramaikan GOR H Agus Salim Akhir Pekan ini

Padang — Sejumlah hadiah doorprise diantaranya 10 paket Umrah, 5 unit Sepeda Motor , Kulkas, Kompor Gas Rice Cooker diberikan kepada masyarakat Kota Padang yang mengikuti Jalan Sehat bersama Dr H Oesman Sapta, Datuk Bandaro Sutan Nan Kayo dan Dr Dian Anggraini Oktavia pada Minggu, 3 November 2023 yang akan datang.
Pelepasan peserta jalan sehat yang ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Oesman Sapta, tokoh nasional dari Sumatera Barat dan Dian Anggraini Oktavia, politisi perempuan itu bertempat di GOR H Agus Salim Padang, pukul 07.00 WIB Dalam kesempatan tersebut, Oesman Sapta selaku Ketua Umum DPP Partai Hanura dan Dian Anggraini Oktavia, yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang bertekad menjadikan momentum Jalan Sehat tersebut sebagai wahana menguatkan Kader Partai Hanura untuk merangkul masyarakata dalam kebahagian dan kebersamaan.
Kepada wartawan media ini, Selasa (29/8/2023) siang, Dian Anggraini Oktavia secara tertulis mengatakan Jalan Sehat Bersama Ketua Umum DPP Hanura adalah event Partai Hanura Barale Gadang yang diperkirakan diikuti sebanyak 30 ribu orang peserta dengan finish Jalan Santai tersebut di Danau Cimpago.
Ketua DPC Partai Hanura Kota Padang menerangkan, hadiah utama 10 paket Umroh dalam rangka Jalan Sehat Bersama Ketum DPP Partai Hanura itu langsung berangkat bulan September 2023 mendatang. Jalan Sehat ini menurut Dian Anggraini Oktavia, upaya partai bernomor urut 10 di Pemilu 2024 mendatang untuk membantu masyarakat dalam pencegahan penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol serta membantu masyarakat Kota Padang untuk memperlancar sirkulasi darah.
Sementara dengan Jalan Sehat bersama Ketum DPP Hanura nantinya juga dapat membantu pencegahan kepikunan, mengurangi risiko Alzheimer dan memperbaiki kesehatan mental dan menurunkan tingkat stres dan menjaga kadar endorfin di dalam tubuh.
“Ayo bagi masyarakat yang ingin ikut buruan mengkonfirmasi keikutsertaanya,” ajak Dian Angraini Oktavia. Adapun bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat ini dapat menghubungi Evi (0812 7706 0410), Yeni (0812 6778 780), Rivco (0823 9137 8366), Frincis (0813 6306 5454) dan Dian Anggrani Oktavia (0813 1597 9762). Ketua DPC Hanura Kota Padang yang akrab disapa Ibu Dian mengatakan, meski bertabur hadiah karena terbuka untuk umum bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tidak sempat mendaftarkan diri datang saja di acara tersebut pada pukul 07.00 di GOR H Agus Salim. Padang. (Almadi)