Tim Taekwondo Wirabraja Dilepas Kapten Joni Efendi

  • Bagikan

 

 

 

taewondo

Padang — Pembina Dojang Kapten Inf Joni Efendi mengatakan TKD-DWSC-SBR (Taekwondo Dojang Wirabraja Sport Center Sumbar) akan mengikuti 8 kelas yang dipertandingkan pada gelaran Pengurus Kuju Taekwondo Academy Jambi yang berinisiatif untuk mengadakan kegiatan Kejuaraan Kuju Cadet Championship Piala Dispora Jambi 2021, semula dijadwalkan 30-31 Januari.

Tapi ditunda menjadi Sabtu dan Minggu (6-7/2/2021) mendatang. “Kita akan menyiapkan 8 atlet terbaik DWSC-SBR untuk mengikuti iven di provinsi tetangga, Jambi,” kata Joni Efendi, yang sehari-harinya Kepala Jasmani Korem 032 Wirabraja, didampingi Sabeum Nim Elfison, Selasa (2/2).

Dari dua ketegori yang dipertandingkan dan terdiri berbagai kelas pada ajang Kuju Cadet Championship Piala Dispora Jambi 2021, DWSC-SBR akan mengirimkan 8 atlet, yang terdiri 5 atlet putra dan 3 atlet putri.

Mereka adalah Azib Dian Keiko dan Habib Ahmad Fakhri serta Dafa Trisaputra dari Siswa SDN No. 35 Jembatan Babuai Mata Air Padang , Daffa Hendriko dari Siswa SDN No.34 Simpang Haru, dan Muhammad Rafa Sadiya dari Siswa SDN No.04 Pasa Gadang Padang. Sementara 3 atlet putri Dojang DWSC-SBR yang akan bertanding adalah Azizah Adelia dan Khanza Zakira, keduanya Siswa Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri No.05 Padang dan Alya Utrujja dari Siswa Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri No.04 Padang.

Joni Berharap dan berdoa semoga para alet DWSC- SBR. Yang selama ini berlatih dilapangan jasrem 032/Wirabraja. “Pada saat laga nanti.para Atlet dapat menoreh perestasi yg cemelang dan dapat juara tentu suatu kebangaan bagi kami,”ujarnya.

Adapun pemberangkatan 8 orang atlet ini,yaitu pada hari Kamis (4/2) 2021.yg di pimpin lansung oleh Pelatih TKD-DWSR-SBR, Sabeum Nim Elfison. Elfison menjelaskan, selain delapan atlet yang bertanding juga akan didampingi Official Team yakni Sri Mulyani, Rahmadio Agustafeli dan Yanti Nofita.

“Dijadwalkan bertolak ke Jambi pada tanggal 4 Februari pukul 17.00 WIB setelah dilepas secara remsi oleh Kajasrem Wirabraja 032, Bapak Kapten Joni Efendi,” kata Elfison.

Untuk Sumbar, dijelaskannya Elfison, selain atlet-atlet Taekwondo DWSC juga bakal ikut atlet Dojang Kodim Bukittinggi dan Dojang Pariaman. Rabu (3/2) pelepasan secara khusus juga dilaksanakn di Dojang Wirabraja, yang turut dihadiri para orang tua taekwondoin. (almadi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan