Pertina Padang Juara Umum Kejurda Tinju se Sumbar

  • Bagikan

Pertina Padang

Padang – Pengurus kota (Pengkab) Pertina Kota Padang berhasil menyabet juara umum pada Kejuaraan daerah (Kejurda) tinju tahun 2017 kolaborasi Pertina dan Dispora Sumbar yang dilaksanakan 12-14 Juli.

Pertina Padang berhasil mengumpulkan 5 medali emas, 2 medali perak, serta 4 medali perunggu mengumpulkan nilai 20 pada pertandingan yang dilaksanakan di Gor Beladiri KONI Sumbar tersebut.

Ketua Umum Pertina Kota Padang Yendrizal mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih petinjunya pada ajang Kejurda tinju tahun 2017 ini.Ini semua berkat keberhasilan segenap unsur pelatih maupun atlet yang telah bersusah sayah mempersiapkan diri guna mengikuti ajang ini.

Diakui Yendrizal, untuk mengikuti Kejurda ini pihaknya sangat kesulitan menetapkan petinju yang bakal naik ring. Pasalnya Pertina Padang memiliki 40 petinju potensial yang dibina intens setiap harinya.

“Jadi petinju  yang turun di Kejurda ini terpaksa kita adakan seleksi kecil-kecilan. Siapa yang siap,itulah yang berhak turun. Artinya kita tak ada pilih kasih dalam menurunkan petinju,tapi murni berdasarkan seleksi,”paparnya.

Adapun para atlet peraih medali untuk Pertina Kota Padang, sebagai berikut, medali emas oleh, Caca Pranata, Youth 49kg, Ali Moris, Youth 56kg, Delta Marianto 45kg Putri, Nadia Sukma 48kg Putri, dan Sastra Wandi 46kg elite.

Sementara itu medali Perak diraih oleh, Thania 61 kg Youth Putri dan Rafi Syafrianto 60kg Youth Men. Adapun torehan medali Perunggu, Sugiarto 60kg elite, Febriani Aswanto 49kg elite, Meilani Yowanda, dan Alfian Saputra 46 Youth.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan