Pelaksanaan Berbeda Pada Wisuda 108 UNP

  • Bagikan

Hari ini universitas negeri Padang menggelar wisuda yang ke-108. Berbeda dari acara wisuda sebelumnya, wisuda kali ini digelar selama tiga hari hingga hari Senin depan.

Pada wisuda kali ini UNP melantik sebanyak 3000 lebih lulusan selama tiga hari ke depan.

Sebanyak 3000 lebih lulusan tersebut terdiri dari program Diploma 2 sebanyak 36 orang, program Diploma 3 sebanyak 314 orang, program s1 dan d4 kependidikan 1659 orang, s1 dan d4 non kependidikan 528 orang, profesi konselor 1 orang dan program magister sebanyak 487 orang serta program doktor 23 orang.

Untuk tahap pertama yang dilaksanakan hari ini, Rektor UNP melantik sebanyak 866 lulusan yang terdiri dari lulusan program strata satu, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Magister, dan Doktor.

Dalam kata sambutannya Rektor UNP Prof Ganefri mengaku sangat bangga dengan gelar yang berhasil diraih para wisudawan dan wisudawati

Terlebih saat ini kualitas UNP sebagai perguruan tinggi negeri yang terkemuka di Sumatera barat sudah melihatkan eksistensi dengan melahirkan generasi yang mampu bersaing di dunia pendidikan dan dunia kerja baik secara nasional maupun internasional.

Ganefri berharap para wisudawan wisudawati yang telah dilantik terus meningkatkan kemampuannya melalui tingkat pendidikan yang lebih tinggi dan selalu mengedepankan prinsip jujur, bekerja keras, dan disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajiban ditengah masyarakat.(ridho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan