PB Mahmuda Tempatkan Tiga Wakilnya di Babak Semifinal

  • Bagikan

Padang- Tuan rumah PB Mahmuda menempatkan Tiga Ganda Putra Perseorangan mereka di babak semifinal dalam turnamen Mahmuda Cup kelima.yang dihelat dari tanggal 26-31 Oktober 2021.

Ketiga pasangan ganda non PBSI ini berhasil mengungguli lawan-lawannya dalam turnamen yang diikuti 84 ganda putra dari puluhan PB se Sumatera Barat, di Hall Mak Datuak Perumnas Balimbiang, Padang.

Pada pertandingan semifinal yang dilaksanakan malam nanti dari PB Mahmuda akan turun Mulyadi berpasangan dengan Junaidi di nomor ganda.

Mereka yang turun pada ganda putra perseorangan kategori B ini, akan berhadapan dengan Dio dan Riki dari PB Direskrimum, Minggu (31/10) malam.

Sementara dua ganda lainnya adalah Afrinaldi dan Hasanadi yang bertanding di kategori B, akan berhadapan dengan Dedi dan Didin dari PB Angkasa Serumpun.

Sebelumnya Af dan Hasan berhasil menang rubber set atas lawannya dari PB Salingka Atok di delapan besar.

Ganda lainnya dari PB Mahmuda, yang lolos ke babak semifinal adalah Afrizal dan Remon.

Masih pada kategori C, keduanya yang mengandaskan perlawanan lawannya dari PB One pada perempat final, akan berhadapan dengan Iwan dan Imuh, juga dari PB One di semifinal.

Kemenangan Tiga Ganda pada kategori B dan C ini, sebagai pelipur lara, setelah sebelumnya, masih di delapan besar Sabtu (30/10) malam, dua ganda perseorangan PB Mahmuda dari kategori A, kalah dari lawan-lawannya di babak perempat final.

“Kami berharap rekan-rekan yang lolos ke semifinal, dapat menampilkan permainan maksimal dan meraih prestasi minimal tampil di final,” sebut Erianto, Manager PB Mahmuda. (naldi)

  • Bagikan