Indra Dt Rajo Lelo Sekali Lagi Sebagai Ketua Asprov Sumbar

  • Bagikan

PADANG-Indra Dt Rajo Lelo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asprov PSSI Sumbar masa bakti 2021-2025 dalam Kongres Asprov PSSI Sumbar yang diikuti 43 voters, di Pangeran Beach Hotel, Sabtu (27/11/2021).

Kongres yang diwarnai dengan banyaknya intruksi dari para peserta ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Hadir juga pada saat itu perwakilan dari PSSI pusat dan Ketua KONI Sumbar. Pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumbar dari Fraksi PAN ini menang secara aklamasi, begitu juga dengan Wakil Ketua terpilih Suhatri Buruk juga dengan aklamasi karena yang maju pada Kongres tersebut Ketua satu dan wakilnya juga satu orang.

Datuk, sapaan familiar Ketua DPD PAN Sumbar ini dalam menjalankan kepengurusannya nanti didampingi kepengurusan Asprov PSSI Sumbar yang akan disusun 10 hari kedepan. Dia bakal didampingi tujuh orang Exco terpilih yakni Asril (42 suara), Ade Sudarman (39), Erwin Syofian (39), Erasukma Munaf (38), Oscar (36), Marsanava Andesra (35) dan Rudi Hariansyah(34).

“Alhamdulillah, Kongres Biasa Asprov PSSI Sumbar dengan agenda pemilihan Ketua dan Exco berjalan lancar. Terima kasih kepada PSSi Pusat dan jajarannya serta semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan Kongres ini. Semoga mereka yang terpilih dan dapat kepercayaan dari voters, menjalankan amanah sesuai yang kita harapkan,” tutur Yulius Dede Ketua Komite Pemilihan Kongres Biasa Asprov PSSI Sumbar.

Indra Dt Rajo Lelo kepada wartawan usai Kongres menyebutkan bakal segera membentuk kabinet agar program PSSI Sumbar bisa berjalan, dengan melibatkan semua unsur terkait. Ia bertekad memajukan sepakbola dengan meloloskan sepakbola di PON Aceh dan Medan 2025 nanti.

“Kami berusaha untuk periode kali ini bisa meloloskan Sumbar pada PON nanti, Itu juga tergantung kepada Askot dan Askab daerah karena mereka yang melaksanakan pembinaan, juga tak terlepas dari pembinaan klub-klub,” ucap pria gila bola ini. Ia mengajak semua insan sepakbola Sumbar, mari bersama-sama bangun sepakbola Sumbar yang dicintai ini. (naldi)

  • Bagikan