Epyardi Asda : Athari Gauthi Siap Lanjutkan Perjuangan Saya di DPR RI

IMG_20190124_145431

FB_IMG_1548335640970

Padang – Athari Gauthi Ardi Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), siap birukan Kota Padang dengan baliho, spanduk,serta atribut partai, guna sosialisasikan diri kepada masyarakat.

Disamping itu juga bakal membentuk ribuan relawan- relawan, agar sosialisasi langsung menyentuh ke masyarakat.Putri sulung Epyardi Asda ini memasang target meraup 75 ribu suara masyarakat pada Pemilihan legislatif(Pileg), dari daerah pemilihan (dapil) I pada April mendatang.

“Dalam waktu dekat atribut akan kita sebar di Kota Padabg. Minimal 30-40 bilboard Athari akan dipasang di Padang. Ribuan atribut kecil kecil juga akan disebar. Athari Gauthi siap membirukan Kota Padang. Kita juga akan rekrut relawan yang militan,”ujar Wakil Ketua DPP PAN Epyardi Asda didampingi Sekretaris PAN Sumbar Indra¬† Dt Rajo Lelo saat pembekalan relawan, Kamis (24/1/2019).

Epyardi menyebutkan, sosok Athari tak usah diragukan lagi kemampuannya. Dari segi kepartaian, wanita berusia 26 tahun itu merupakan satu-satunya wanita Sumbar yang memiliki jabatan tertinggi di kepartaian, yakni sebagai Wakil Sekjen PAN.

Disamping itu juga Athari orangnya cerdas, pandai berbicara, energik, berpengalaman dalam bidang usaha, serta tokoh milenial yang bisa dibanggakan.

“Athari orangnya cerdas dan pandai bicara. Saya menjamin Athari bisa melanjutkan perjuangan yang telah saya lakukan dalam tiga periode ini menjadi Anggota DPR RI,”Tegas Epyardi.

Untuk suara Athari di Dapil I, Epyardi memperkirakan target suara terbanyak berasal dari Kota Padang sebesar 40 ribu, Solok Raya 30 ribu, Sawahlunto dan Sijunjung 10 ribu, serta Kabupaten Tanah Datar 15 ribu.

“Untuk Solok Raya serta daerah Sawahlunto, Sijunjung, Tanah Datar kita sudah jalan. Kota Padang kita baru jalan. Insya Allah kita optimis Athari duduk di Senayan,”jelasnya.(ridho)

Tinggalkan Balasan