Delva Rizki Sumbangkan Emas Perdana Padang Pariaman

  • Bagikan

delva-rizki

Padang,SP – Semenjak ditabuhnya Gendang tanda dibukanya Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV ) yang Ke-XIV di Kota Padang Sabtu,19/11 seluruh Kontingen Se – Sumbar sudah tidak sabar untuk mengondol ribuan medali yang disediakan Panitia Porprov.

Minggu (20/11) kontingen Padang Pariaman Cabang olahraga Taewondo peraih medali emas pertama pada Kelas over 73Kg yang disumbangkan oleh Delva Rizky setelah mengkampaskan lawanya Rahmawati Razak dari Limapuluh Kota di Gor PT.Semen Padang.

Zahirman Kadar ketua Pengcab Taekwondo mengatakan Delva untuk dikelasnya cukup disegani para lawan lainnya. Untuk teknik bertanding memang sangat diunggulkan. Ia pung memang tidak mudah untuk dikalahkan, apalagi dengan pengalaman bertanding yang tinggi hingga sering mendapatkan medali emas diberbagai Kejuaraan Porda maupun Nasional.

“Dikesempatan Kejuaraan Porprov XII di Payakumbuh tahun 2012, Dharmasraya 2014, Kota Padang 2016, dan PON 2016 terus memperoleh medali emas. Alhamdulillah kali ini sumbangkan medali emas untuk Padang Pariaman,”jelasnya.

Dihari yang sama ( Minggu ) tim Dayung Padang Pariaman juga sumbangkan medali perak perorangan kelas 250 M yang disumbangkan oleh Sandika Yunita Putri di Banjir Kanal Kawasan Gor H Agus Salim.(syamsul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan