Budpar  

Ketua DPW PKPS Sumbar Budi Syukur Senandungkan Lagu Minang “Tikam Indak Bajajak”

Padang — Ketua DPW PKPS Sumbar, H. S Budi Syukur menyenandung Lagu Minang “Tikam Indak Bajajak” merupakan gambaran kasih tak sampai.

Pengurus DPD PAPPRI Sumbar Sexri Budiman menciptakan lagu “Tikam Indak Bajajak” sengaja dinyanyikan untuk Budi Syukur dengan arransmen Nover T, dengan mengambil lokasi di Lubuk Minturun Padang.

“Saya menyenandungkan lagu ciptaan Sexri Budiman syarat dengan kata syair yang mudah dicerna sesuah dengan bahasa Minang”. Ujar Budi Syukur kepada wartawan media. Ini, pad Selasa (22/10/2024).

Adapun lirik lagu itu,Tikam indak bajajak, Luko indak badarah, Nan badan hiduik taraso mati, Ngilu hati kok rusak, Nyao raso baralah , Lah langang rasonyo di nan rami

Dulu maso baduo, Hati babungo-bungo, Sabana arek buhuonyo cinto, Sungguah indak di sangko, Kaba buruak nan tibo, Bapisah ndak basabab bakarano.

Hilang kasia kok hilang, Jo rila denai tarimo, Gamang iyo tagamang, Bialah ka baa juo, Nyampang mudiak aia di barua, Takkan kariang ujuang muaro, Nyampang baliak nak kabarubah, Lah den tutuik pintu hati ko..

Saat ini lagu”Tikam Indak Bajajak” sudah dirilis di channel youtube dan dapat diikuti di media sosialnya instragram dan Facebook.

Dalam kesempatan wawancara lewat ponselnya, Budi Syukur mengungkapkan bahwa menyanyikan lagi ciptaan Sexri Budiman itu, dirinya sudah terbiasa dengan tembang-tembang Minang dan melantunkanya dengan santai dan penuh penjiwaan.(mardi)