Budpar  

BPPD Sumbar dan Dinas Pariwisata Gelar Road to WIES 2025 untuk Persiapan Event Internasional

Padang – Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sumbar bersama Dinas Pariwisata (Dipsar) Sumbar akan menggelar Road to WIES (World Islamic Entrepreneur Summit) 2025 pada Minggu, 7 Juli 2024. Acara ini merupakan langkah persiapan menyongsong WIES 2025 yang direncanakan digelar pada pertengahan 2025.

Ketua BPPD Sumbar, Sari Lenggogeni, menyampaikan bahwa Road to WIES 2025 menjadi “Gong” persiapan untuk WIES 2025, yang akan tetap dan selalu dilaksanakan di Sumbar. “WIES adalah milik Sumbar, kebanggaan ‘Urang Awak’,” kata Sari

Sari juga berharap dukungan penuh dari semua pihak untuk mensukseskan gelaran event internasional tersebut. “Kita berharap siapapun Kepala daerah yang terpilih nanti, tetap menjadikan WIES sebagai agenda yang bermanfaat bagi stakeholder, serta branding Sumbar yang memiliki sejarah dagang dan pariwisatanya,” harapnya.

Road to WIES 2025 akan mengangkat tema Masjid sebagai pusat pemberdayaan wirausaha dan inovasi, yang akan dibahas oleh lima pembicara hebat dari berbagai negara. “Akan dibahas oleh lima pembicara hebat dari berbagai negara,” tambah Sari.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat branding Sumbar sebagai destinasi wisata dan pusat bisnis Islami, serta memberikan manfaat besar bagi perekonomian dan masyarakat setempat.

Jangan lewatkan Road to WIES 2025, sebuah langkah awal menuju kesuksesan event internasional yang membanggakan Sumatera Barat.(gulo)