UNP Bakal Kedatangan Cak Imin

 Sumbar

IMG_20171205_161548

Padang — Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Periode 2009-2014 RI, Muhaimin Iskandar, dijadwalkan akan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa Universitas Negeri Padang di Kampus Air Tawar, Jln Prof Hamka, Padang Rabu (6/12)

Menurut rencana, sebelum kuliah umum oleh Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, turut memberikan arahan dalam kuliah umum itu adalah Menristekdikti, Prof H, Mohamad Nasir, PhD, usai shalat Zuhur di Auditorium UNP. Sesuai rencana Menristekdikti dijadwalkan paginya akan melantik Direktur Politeknik Negeri Padang.

“(Kuliah umum ini) untuk memberikan motivasi, pengetahuan dan gambaran sebagai mantan menteri dalam penyelenggaraan pemerintahan pusat,” kata Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD, Selasa (5/12).

Melalui kuliah umum tersebut, diharapkan para mahasiswa dapat mengubah pandangan mereka terhadap kemajuan Indonesia bahwa persatuan dan saling bahu membahu antar sesama anak bangsa Indonesia. Terlebih, bicara Indonesia adalah bicara tentang umat Islam.

Menurut rencana, usai kuliah umum ini, Cak Imin yang juga ketua umum PKB itu akan berilaturahmi dengan pimpinan LKAAM Sumbar. Setelah itu, Cak Imin akan langsung kembali ke Jakarta. (*)

banner 468x60

Related Posts