Tujuh Paket Kontraktual di Lingkungan Kerja SNVT PJPA IAKR di Tanda Tangani

 Nasional

IMG-20190305-WA0027

Padang – SNVT Pelaksana Jaringan Pemanfaatan Air Balai Wilayah Sungai Sumatera V resmi tanda tangani beberapa kontrak pekerjaan tahun 2019, Rabu (5/3/2019) di Ruang Anai Kantor setempat.

Perinciannya yakni empat paket pekerjaan Kontruksi dan tiga paket supervisi ditanda tangani. Adapun empat paket pekerjaan kontruksinya yaitu, paket pekerjaan peningkatan DI Batang Antokan di Kabupaten Agam dengan rekanan PT Bina Cipta Utama – PT Matahari Terbit Grup KSO.

Selanjutnya paket pekerjaan konstruksi pembangunan penyedia air baku panukahan gadang tahap III di Kota Padang dengan rekanan PT. Nambur Marlata dengan nilai kontrak Rp 5.8 miliar. Pembangunan Jaringan Pipa Transmisi Air Baku Kawasan Limau Manis (Lanjutan) Kota Padang dengan rekanan CV. Giotech dengan nilai kontrak Rp 4.5 miliar. Serta Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Pipa Transmisi Air Baku Batang Karimo di Kab. Sijunjung (Lanjutan) dengan rekanan PT. Putri Dimer Bungas dengan nilai kontrak Rp 6.2 miliar.

Untuk tiga paket pekerjaan supervisi yang ditanda tangani yaitu, Supervisi Konstruksi Pembangunan Di Batang Sinamar Di Kabupaten Tanah Datar dengan rekanan PT Arun Prakarsa Inforindo, Supervisi Konstruksi Peningkatan DI Batang Antokan dengan rekanan PT Mulya Sakti Wijaya, dan Supervisi Kontruksi Pembangunan Jaringan Pipa Transmisi Air Baku Panukahan Gadang di Kota Padang (Tahap III) dengan rekanan CV. Aldiguna Consultant.

Ketujuh kontrak yang ditandatangani kegiatanya di bawah PPK Irigasi dan Rawa I Iwan Hernawan ST M.Sc dan PPK Air tanah dan Air Baku II Rainul Panaungan ST MM.

Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama ST. M. Si dalam arahannya mengingatkan kepada KaSatker agar melaksanakan pekerjaan sesuai SOP, agar pekerjaan bisa berjalan dengan lancar.

Maryadi mengajak pihak yang terlibat dalam paket pekerjaan yang telah ditandatangani saat ini untuk bekerja sama dan saling berkordinasi.

“Semoga pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat mutu, tepat waktu, tepat biaya serta bermanfaat bagi masyarakat. Paling diperlukan tercapainya output apa yang tertera dikontrak. Saya berharap tidak ada putus kontrak dan perhatian pada PPK untuk pengendalian di lapangan,”pintanya.

Penandatangan kontrak kali ini selain disaksikan langsung oleh Kepala Balai juga disaksikan oleh Pejabat Struktural, yaitu Feri Donal Kasubag TU, Harold Laski ST M.Eng Kasi Perencanaan Umum dan Program dan Renol Panaungan ST, MM Kasi Pelaksanaan.(ridho)

banner 468x60

Related Posts