Tokoh Muda Luak Limopuluah, Anda Setia Budi: Bupati Mendatang, Diharapkan Lebih Baik dan Visioner

 Politik

57e8d6ff-6e4c-4b40-9bb6-62f5f083910f

Pilkada Bupati Kabupaten Limapuluh Kota yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang sangat banyak diharapkan oleh masyarakat  akan melahirkan pemimpin yang “Vidionet”, artinya, pada momen ini masyarakat amat mengantungkan asa. Semuanya demi kemajuan daerah dan kesejahtetaan masyarakat.

Kepedulian akan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Limapuluh Kota tidak saja diharapkan oleh warga yang berdiam dikampung halaman, tapi juga yang di rantau.

Salah seorang tokoh muda perantau Luak Limopuluah, Anda Setia Budi Dt.Siri Dirajo juga berharap pada Pilkada Bupati mendatang akan lahir kepala daerah yang kalau dapat lebih baik dari yang sekarang.

“Terbuka dengan masyarakat, dan mau menerima kritikan,” ujar anak nagari VII Koto Talago,  kecamatan Guguk ini kepada  Sumbar Post,  Rabu(5/8) di rumah makan karabu baluik “Si It”, kawasan Jalan Imam Bonjo Kelurahan Padang Tinggi Piliang Payakumbuh Barat.

” Seorang kepala daerah itu jangan merasa rlanti dan risih, apalagi marah kalau dikritik. Warga mengkritik tentu ada dasarnya”, ucap tokoh muda rantau yang “babako” ke Balai nan Duo, Koto nan Ampek, kota Payakumbuh itu.

Anda Setia Budi, sehari-hari Kepala cabang Askrida Aceh itu juga mengingatkan kepala daerah yang sudah duduk jangan sampai lupa dengan janji-janjinya selama kampanye.

” Bikin surat perjanjian diatas materai atas janji-janjinya itu dengan masyarakat.Kalau dia lupa nantinya, perlihatkan surat perjanjian tersebut sembari menagih janjinya itu”,  sebut Dt.Siri Dirajo tegas.Kalau dia tidak mau menepati janjinya, bersiaplah untuk diturunkan, tambahnya.

6c681131-1b3a-47d7-b1af-a5461be92d38

Harapan lain yang disampaikan Anda Setia Budi Dt Siri Dirajo kepada bupati terpilih nantinya untuk menjalin komunikasi yang baik  dengan perantau.

“Perantau merupakan asset yang tak ternilai harganya bagi pemerintah daerah.Kami yang dirantau ini akan senang kalau kepala daerahnya melibatkan kami untuk “sato sakaki” membangun demi kemajuan kampung halaman pada semua sektor”, pungkas Dt Siri Dirajo.

Terakhir di tegaskan Anda  Setia Budi,’ Bupati mendatang: Lebih baik, lebih visioner, serta mempunyai gagasan dan terobosan yang nyata untuk kemajuan Liko ke depannya. (Fik)

banner 468x60

Related Posts