Tim Takraw Kota Padang Juara Liga Sumbar

 Olahraga

Padang — Petakraw Kota Padang yang berlaga di partai final Liga Sepaktakraw Sumbar 2021 di Sport Hall GOR H Agus Salim, tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah menang teabreak 2-1 atas tim PSTI Sijunjung, Ahad (7/2/2021) malam.

Tim Takraw Kota Padang sudah lama tidak pernah juara dalam setiap kompetisi, kali ini berhasil mengukir sejarah baru. Dalam pertandingan tersebut, Zebrian, tekong Kota Padang berhasil mempersembahkan dua kali kemenangan (17-21 dan 18-21) meski diawal pertandingan kalah 1-0 (23-21).

Bahkan Kota Padang sebenarnya memiliki peluang untuk unggul di set pertama, namun tim PSTI Kabupaten Sijunjung lebih beruntung sehingga pertandingan set pertama itu dimenangkan dengan dengan skor 23-21.

Kendati demikian, memasuki set kedua, tim Pengcab PSTI Kota Padang tidak patah semangat. Menurut Zebrian, skor akhir 2-1 buat kemenangan Kota Padang memang pantas diraihnya karena bermain dengan semangat full.

“Saya sangat gembira kami memenangkan pertandingan. Kami pantas mendapatkanya karena kami bermain luar biasa, terutama di set kedua dan ketiga,” ujar Zebrian yang akrab disapa Jep ini, petakraw senior Sumbar asal Kota Padang ini.

“Kami tampil sangat baik, dan terlepas dari faktor stamina. Mereka, tim Sijunjung kami press habis. Kami mengontorl bola dengan baik. Kami pantas memboyong piala dan medali dan secara keseluruhan hasil ini kami persembahkan buat Pengcab PSTI Kota Padang,” tegas Jep, yang pernah mengharumkan nama Sumbar diberbagai iven resmi itu.

Sementara di partai perebutan posisi kedua dan keempat berlangsung antara PPLP Sumbar vs kota Padang Panjang, yang dimenangkan tim PPLP Sumbar dengan skor 2-0 (21-18,21-16). (Almadi)

takraw pdg

banner 468x60

Related Posts