Technical Meeting Porprov Bakal Digelar, Panitia Cabor Masih Belum Terbentuk

 Olahraga

IMG_20181003_165313

Padang – Persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV di Kabupaten Padang Pariaman dinilai masih amburadul. Betapa tidak, hingga saat ini kepanitiaan di masing masing cabang olahraga masih belum terbentuk.

Padahal 6 Oktober mendatang sudah memasuki tahap technical meeting umum, guna membahas semua sistem dan mekanisme pertandingan di multi iven olahraga terbesar Sumbar tersebut.

“Apa yang mau di bahas dalam technical meeting tersebut. Sementara panitia pelaksana di masing masing cabor belum ada,”ucap Sekretaris Pengprov PGSI Sumbar Ediswal pada Sumbarpost.com.

Ediswal menganjurkan kepada Panitia Besar (PB) Porprov untuk membentuk dahulu sesegera mungkin kepanitiaan masing – masing cabor, baru dilakukan technical meeting.

Karena bicara teknis pertandingan itu melalui panitia cabor, bukan panitia besar. Jadi tecnical meeting menjadi lebih terarah dan jelas bahasannya.

“Jika panitia cabor tak ada, tentu tecnical meeting jadi mengambang dan hasilnya tak jelas. Percuma saja technical meeting dilakukan,”jelas Ediswal.

Dirinya mengaku untuk membuat kepanitiaan di masing masing cabor tidaklah sulit. Karena PB Porprov bisa belajar dari porprov sebelum sebelumnya untuk membentuk kepanitiaan itu.

Atau Pengcab cabor bisa bertanya langsung cara cara membentuk kepanitiaan cabor. Sebab di Porprov sebelum sebelumnya tak ada masalah dalam pembentukan panitia cabor.

“Kalau tak mengerti membuat panitia cabor, silahkan bertanya ke cabor, atau ke tuan rumah Porprpv sebelum sebelumnya. Saya rasa tidaklah sulit,”pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts