Target Awal Rafhely Juara Linus Sumbar

 sepakbola

rafhely

PADANG – Rafhely FC Padang, sangat serius menghadapi Liga Nusantara (Linus) Futsal 2016. Walau berhasrat ingin lolos ke Liga Pro Futsal Indonesia 2017, namun Rafhely ingin menjalani setahap demi setahap. Target pertama adalah menjuarai Linus Sumbar dulu.

Manejer tim Rafhely FC, Hafizhan Shadiqi mengatakan, untuk tahun ini Rafhely memang lebih serius menghadapi Linus ini. Bukti keseriusan Rafhely salah satunya  menambah kekuatan tim, baik staf pelatih maupun pemain.

“Tapi kita jalani setahap demi setahap dulu, sebagai target awal kita akan fokus dan berjuang untuk menjuarai Linus Sumbar dulu.”kata manajer muda Rafhely tersebut, Rabu (19/10).

Penambahan pemain yang dimaksud adalah mendatangkan pemain dari DKI Jakarta, sebanyak lima orang. Nantinya pemain tersebut akan digabung dengan pemain lokal Rafhely.

Lima pemain baru yang akan memperkuat Rafhelytersebut adalh  M Yusuf Kurniawan, Abdul Rahman “Oman” Nawawi, Taufik Dicky Alfianto, Lutfi Ramdhani, dan Bentra Anggono,

Selain itu, Rafhely juga mendatangkan Direktur Teknik Junika Rahmad Ramadhon atau yang akrab dipanggil Donzol. Selain itu staf pelatih juga ditambah yaitu Iqbal Darmawan sebagai asisiten pelatih, dan pelatih kiper Eka Sanjaya. Sedangkan pelatih kepala tetap dipegang Andrian Andika, mantan asisten pelatih tim PON
Sumbar lalu.

“Kita bukan tak percaya atau mengabaikan talenta lokal kita di Sumbar. Tapi itu adalah salah satu bentuk keseriusan kami menghadapi Linus. Selain itu, biarlah pemain-pemain lokal Sumbar menyebar secara merata ke klub-klub peserta Linus lainnya.”katanya.

Berikut Tim Rafhely Sumbar di Linus Futsal Sumbar 2016
Manejer Tim: Hafizhan Shadiqi
Direktur Teknik: Junika Rahmad Ramadhon
Pelatih Kepala: Andrian Andika
Asisten pelatih: Iqbal Darmawan
Pelatih kiper: Eka Sanjaya
Kitman: Dody Syahputra

Pemain:
Kiper: Ray Mahayasa, Rija Kurnia Putra, M. Yusuf Kurniawan
Pemain: Efrinaldi, Irfan Nelson, Rahmad Setiawan, Fajri Setiawan, Afis Yunanda, M. Sanjaya, Septian Rinaldo, Fauzan Erlangga, Feby Perdana, Abdul Rahman Nawawi, Taufik Diki Alfianto, Lutfi Ramdhani, Bentra Anggono, Youmil Abdanu Furqon.

banner 468x60

Related Posts