Taekwondoin Sumbar Perkuat Indonesia di Kejuaraan Taekwondo Asia

 Olahraga

narstio

Padang – Atlet masa depan Sumatera Barat Marstio Embrian Hidayatullah miliki motivasi berlipat ganda guna memperkuat tim taekwondo Indonesia mengikuti Kejuaraan Asia Taekwondo di Kazakhstan 20-25 April mendatang.

Pria jangkung peraih medali perak di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat ini pun mengaku sudah siap tempur menuju medan laga pada 19 April pada kelas under 54 kg.

“Insya Allah saya sudah siap tampil di Kejuaraan Taekwondo Asia di Kazakhstan. Target pribadi yang dicanangkan adalah bisa membawa pulang medali emas,” tutur pria yang akrab disapa Tio ini kepada Sumbar Post.

Target dimaksud diungkapkan Tio bukanlah target bualan semata. Namun dirinya sudah melakukan persiapan yang sangat matang, agar bisa tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik untuk Merah Putih.

Disamping itu juga berkat doa dan dukungan penuh dari orangtua, dan semua pihak membuat dirinya punya energi berlebih di matras, untuk selalu bersemangat melahap semua menu latiihan yang diberikan oleh pelatih.

“Orangtua selalu berikan dukungan maksimal untuk saya. Oleh karena itu dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Barat sangat diperlukan, agar prestasi yang diharapkan bisa diperoleh nantinya,”pinta Tio.(Ridho)

banner 468x60

Related Posts