Syaiful Pinta KONI Tanah Datar Perhatikan Kesejahteraan Atlet

 Olahraga

IMG-20180502-WA0038

Tanah Datar – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Syaiful berharap kepengurusan KONI Tanah Datar pada periode ini mampu memberikan kontribusi untuk prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Disamping itu juga KONI Tanah Datar lebih memperhatikan kesejahteraan atlet yang dibina saat ini. Agar atlet bersungguh sungguh dalam menjalani program latihan yang mereka lakukan.

“Selama ini Tanah Datar dikenal sebagai daerah pencipta atlet atlet berprestasi yang mampu menyumbangkan prestasi untuk daerah, prestasi yang diberikan atlet atlet telah membawa Tanah Datar disegani dikancah olahraga Sumatera Barat,” ucap Syaiful dalam sambutannya ketika Pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Tanah Datar periode 2018-2022. Pelantikan itu dilakukan di Hotel Emersia Batusangkar, Rabu (02/05/18).

Langkah yang diterapkan oleh KONI Tanah Datar dikatakan Syaiful yakni mulai melakukan pembenahan di tubuh KONI saat ini adalah langkah yang tepat untuk menjaga transparansi dibidang pengelolaan keuangan.

“Semoga KONI Tanah Datar dibawah kepemimpinan Dony Eka Putra ini mampu membawa perubahan dan membawa atlet Tanah Datar menjadi juara di kompetisi-kompetisi lokal maupun nasional,” sebut Ketum Syaiful.

Sementara itu, Bupati Irdinansyah mengatakan pengukuhan kepengurusan yang baru ini hendaknya menjadi awal baru bagi kebangkitan olahraga Tanah Datar untuk meraih prestasi prestasi yang selama ini belum bisa dicapai.

“Ada harapan warga Tanah Datar dipundak kepengurusan KONI periode 2018 – 2022 ini, untuk meraih prestasi dan menghadapi porprov yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman pada November 2018 akan datang. Mari kita kembalikan supremasi di Porprov dan membawa pretasi ke daerah,” tutur Irdinansyah.

Pemkab Tanah Datar dikatakan Irdinansyah berencana akan memberikan reward untuk atlet berprestasi di Porprov 2018, dengan mengganjar atlet peraih emas Rp 30 juta.(*)

banner 468x60

Related Posts