Syaiful: Jangan ada Kwitansi Kertas Rokok

 Olahraga

71109045_531270164344479_830997015528734720_n

Walikota Padang Panjang Fadhli Amran, secara resmi membuka Musyawarah kota luar biasa KONI Padang Panjang, di gedung M. Syafei Selasa (24/9).  Ketua KONI Sumbar, pada pembukaan itu, menghimbau jangan ada kwitansi kertas rokok.

Keseriusan Padang Panjang mengincar tuan rumah Porprov 2022 mendatang, sudah mulai diprogramkan. Ini, terbukti dibentuknya kepengurusan baru KONI.  Walikota, Fadhli Amran berharap siapapun nantinya terpilih sebagai Ketua Umum KONI, hendaknya betul-betul bekerja dengan baik, untuk memajukan olahraga.

“Saya minta pada pengurus KONI terpilih nanti berkerjalah dengan serius dan satukan tekad untuk kejayaan olahraga. Apa lagi Padang Panjang direncanakan akan menjadi tuan rumah bersama Porprov dengan Kabupaten Tanah Datar”ujarnya.

Sedangkan Ketua KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum memuji tekad cabang-cabang olahraga yang bernaung pada KONI Padang Panjang, dari yang hadir ini tampak sekali ingin memajukan olahraga agar kota Serambi Mekah. “ Saya lihat tidak ada satu pun kursi yang kosong. Apresiasi ini pantas saya berikan kepada semua cabor yang hadir,”ujarnya.

Kepada Ketua terpilih kata Syaiful, agar berhati-berhati dalam menggunakan anggaran, jangan sampai ada kwitansi bungkus rokok. Karena sepersenpun uang negara harus di pertanggung jawabkan.”Kasus seperti ini sudah banyak terjadi dan ujung-ujungnya berurusan dengan hukum. Jadi hati-hatilah dengan anggaran,” kata Syaiful.

Pembukaan Musorkotlub dihadiri Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah, Forkompimda, Wakil Ketua l Aldi Yunaldi, Wakil Ketua ll Ale Fazril, Kabid Umum Darman Syah, Kabid Bimpres Henddy Luthan, Kabid Organisasi Nofrialdi Nofi Sastera, staf Sekretariat Rick Anderson. (almadi)

banner 468x60

Related Posts