Syaiful: AJO Perlu Tinjau Venues Porprov Padang Pariaman

 Olahraga
IMG-20171228-WA0051
 
            Kunjungan AJO (Aliansi Jurnalis Olahraga) Sumbar ke beberapa venus cabor Asian Games di Jakarta, diam-diam jadi perhatian Ketum KONI Sumbar. Harusnya AJO  juga mengunjungi sejumlah venues Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Padangpariaman.
            “Saya cukup bangga dengan rekan-rekan pers yang bergabung pada AJO Sumbar. Karena begitu peduli dengan perkembangan olahraga nasional. Untuk itu, saya berharap pula AJO bisa mengunjungi venues-venues Porprov di Kabupaten Padangpariman. Sekaligus dapat memberi masukan sejauhmana kekurangan yang ada,” ujar Ketum KONI Sumbar, Syaiful, SH. Mhum, usai diskusi dengan AJO Sumbar Kamis, (21/12). 
            Diskusi yang diprakarsai KONI Sumbar berlangsung selama dua jam. Hasilnya, rekan-rekan pers yang bergabung pada AJO Sumbar banyak mendapatkan informasi perkembangan olahraga daerah ini. Ketua KONI Sumbar didampingi Wakil Ketua I, Aldi Yunaldi, Sekum, Hendra Dupa dan Kepala Portal KONI dan humas, Nofi Sastera berlangsung santai.
            “ Sedangkan untuk venues-venues yang selama ini terbengkalai seperti, velodrome balap sepeda di Rimbo Data, sudah kita benahi dan minggu lalu digunakan untuk Kejurda balap sepeda. Bahkan, ISSI Sumbar sudah punya sekretariat di sana,” terang Syaiful. (almadi)
banner 468x60

Related Posts