Surfa Yondri Menjamin Lulusan Teknik Listrik Diperkerjakan PT PLN

 Daerah

29680555_10214220022988963_162921560_o

Biasanya perguruan tinggi negeri di pulau Jawa yang memiliki ikatan dinas pasca lulus sudah ada jaminan pekerjaan, Politeknik Negeri Padang (PNP) salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di Sumatera Barat mencari solusi untuk itu. Tak pelak, berkat kerjasama dengan PT PLN, PNP yang dipimpin Surfa Yondri membuka kesempatan kuliah langsung kerja.

“Hanya di Politeknik Negeri Padang Kuliah Langsung kerja di PT. PLN. Kita telah membuka pendaftaran untuk langsung kerja di PT PLN dari 12 Maret sd 12 April 2018 dan pendaftaranya On Line, melalui Http://infosys.polinpdg.ac.id/umpn,” ujar Direktur PNP, Surfa Yondri, Senin (26/3) yang ditemui saat pembukaan Tranining Need Analaysis (TNA) yang difasilitasi Kemendesa PDTT, di Lt IV Hospitality UNP, Jumat (23/3) malam, yang dibuka Sekretaris Jenderal (Sekjend) Kemendesa PDTT, Anwar Sanusi Phd.

Pada kesempatan itu, Surfa Yondri mengatakan, program studi (Prodi) yang pasca lulus sudah ada jaminan pekerjaan itu adalah Prodi Teknik Listrik Program Diploma III pada Jurusan Teknik Elektro. “Bagi yang sudah lulus nantinya akan langsung mengikuti Diklat Prajabatan PT PLN, karena Kerjasama PNP dengan PT PLN sudah kongrit untuk itu,” ujar Surfa Yondri yang akrab disapa Pak Boyon ini.

Ditambahkannya, informasi pendaftaran mahasiswa baru kerjasama PT PLN selain on line, silahkan ke kampus PNP, Limau Manis, Padang. Lebih rinci diungkapkannya lulusan Prodi Teknik Listrik ini diharapkan mampu menghasilkan lulusann vokasional yang cerdas, berdaya saing dan menguasai ilmu terapan bidang kelistrikan. (Almadi)

banner 468x60

Related Posts