SP U-21 Ibaratkan Laga Final Lawan PS TNI U-21

 sepakbola

sp-u-21

Padang – Semen Padang U-21 bakal ibaratkan pertandingan melawan PS TNI U-21 merupakan pertandingan final. Sebab, jika kalah apalagi seri dalam hasil pertandingan dimaksud, membuat peluang Febly Gushendra dkk lolos ke babak berikutnya bakal pupus.

Kewaspadaan terhadap PS TNI bukan tanpa sebab, karena di pertemuan pertama anak-anak Bukit Indarung ini kalah dengan skor 1-2 pada laga yang dimainkan di Stadion Pakan Sari Bogor (15/8) lampau.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin menghadapi PS TNI untuk memenangkan pertandingan. Kendati berat, kami akan berusaha. Mohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar,”Ucap Pelatih Kepala Semen Padang U-21 Delvi Adri saat sesi jumpa pers bersama wartawan.

Menghadapi PS TNI yang juga merupakan pemuncak klasemen sementara TSC U-21 dikatakan Delvi bukan perkara mudah. Hal ini dikarenakan ambisi mereka untuk mengalahkan Kabau Sirah Mudo sedang memuncak. Apalagi penampilan mereka sedang bagus-bagusnya.

Namun demikian dikatakan Delvi, PS TNI bukan lawan yang berbahaya bagi anak asuhnya. Justru Delvi sendiri sangat memuji penampilan Persib Bandung yang sukses menahan SP U-21 beberapa waktu lalu.

“Mengambil pelajaran dari Persib, kita tak ingin kecolongan lagi. Karena fisik kita kedodoran di babak kedua. Stamina Persib lebih bagus dari PS TNI saya kira. Akan tetapi kelemahan yang kita temui sudah kita perbaiki,”ulasnya.

Delvi pun menargetkan SP U-21 di babak penyisihan ini harus berada di posisi runner up klasemen. Agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Karena posisi tiga terbaik di grup ini tak mungkin digapai, mengingat grup lain memiliki tim yang lebih besar dan jumlah pertandingan yang lebih banyak.

banner 468x60

Related Posts