Solok FC Kalahkan PSP Padang

 sepakbola

IMG-20180703-WA0006

Agam – Partai paling panas di Liga 3 Tingkat Sumatera Barat tahun 2018 sangat pantas kiranya disematkan pada Solok FC melawan PSP Padang di Grup C pada Senin (3/7).

Betapa tidak, partai tersebut selain menghibur penonton dengan memperlihatkan skill masing masing tim dengan mumpumi, juga membuat suasana menjadi tegang bagi bagi penonton kedua kesebalasan yang menyaksikan langsung dari tribun stadion.

Ratusan pasang mata ditambah Stadion Bukit Bunian Lubuk Basung Kabupaten Agam yang terkenal angker pun menjadi saksi bisu kemenangan Solok FC atas PSP Padang dengan skor 2-1.

Gol Solok FC diciptakan Hasnul Rivan dan Reza Pahlevi. Sementara gol balasan PSP Padang diciptakan Kevin Dwi Julian.

Hanya saja tadi terjadi sedikit insiden protes dari pemain PSP Padang, karena gol kedua tim Pandeka Minang tersebut dianulir wasit karena empat hingga lima pemain PSP sudah berada dalam posisi offside. Akan tetapi, wasit tak bergeming atas protes yang dilancarkan, dan tetap menganulir gol tersebut.

Walikota Solok Zul Elfian  yang langsung menonton perjuangan tim Solok FC mengucapkan selamat atas raihan yang telah didapatkan atas PSP Padang.

Ia meminta kepada seluruh pemain jangan berbangga hati terlebih dahulu, karena perjuangan masih panjang. Semoga pertandingan berikutnya lebih baik lagi dari pertandingan sekarang.

“Lanjutkan perjuangan ini.Jadikan keberhasilan yang diraih saat ini menjadi cambuk untuk pertandingan berikutnya. Masyarakat Solok mendukung tim sepenuhnya,”harap Wako.

 

banner 468x60

Related Posts