Sesuaikan Dengan Kebutuhan PDAM Padang Punya Struktur Baru

 Ekobis

(FOTO UTAMA) Para pejabat struktural PDAM Padang baru dilantik bersama jajaran direksi.

PADANG—-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang punya struktur organisasi baru. Penyegaran tersebut disesuaikan kebutuhan untuk menjalan program perusahaan kedepan.

Dengan adanya struktur baru tersebut membuat sejumlah jabatan struktural sebelumnya bergeser dan berganti nama. Begitu juga pejabatnya ada yang dimutasi dan juga dipromosikan. Struktur baru tersebut dilantik Direktur Utama PDAM, Muswendry Evytes, Kamis (27/4) di IPA Gunung Pangilun. Dihadiri Direktur Umum Hendra Pebriza dan Direktur Teknik Andri Satria. Selain itu juga dihadiri dewan pengawas.

Pejabat yang dilantik disamping Sekretaris Perusahaan itu adalah, Afrizal Kuning sebagai Kepala Bagian Distribusi, Fethriza sebagai Kepala Bagian SDM dan Asset dan Srinovayanti sebagai Kepala Bagian Keuangan. Kemudian, Redi Fikarlo sebagi Kepala Wilayah Pelayanan Pusat dan Dheny Skylab sebagai Kepala Bagian Teknologi Informasi.

Selanjutnya Erlinda sebagai Kepala Sub Bagian Asset dan Kendaraan, Richi Gautama sebagai Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan GIs, Yurdiwan sebagai Kepala Sub Bagian Pengolahan Pusat, Hj. Elly Satriana sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Pelaporan. Kemudian Syafgo Wilza Wendri sebagai  Kepala Unit Pelayanan Kuranji dan Joni Arfan sebagai Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial. Dengan adanya Sekretaris Perusahaan yang langsung di bawah Direksi.

Foto bersama dengan jajaran direksi dan pengawas PDAM Padang.

Khusus hadirnya Sekretaris Perusahaan merupakan jawaban atas berkembangnya PDAM Kota Padang. Dari sebelumnya PDAM kota besar dengan pelanggan di bawah 100 ribu, sekarang menuju PDAM Metro dimana jumlah pelanggan sudah mencapai 107 ribu.

“Sekper ini bertujuan untuk meningkatkan fungsi komunikasi dan publikasi, tanggunggung jawab sosial perusahaan, fokus pada masalah administrasi, dan hukum. Ini merupakan hal penting dalam perjalanan perusahaan,” jelas Dirut PDAM Padang, Muswendry Evytes.

Dirut PDAM mengambil sumpah para pejabat baru.

Kepada pejabat struktural yang dilantik, Muswendry meminta seluruh bagian dapat meningkatkan kinerja dan saling kerjasama serta mendukung keberadaan Sekretaris Perusahaan, sehingga kemajuan di seluruh sektor dapat tercapai.

“”Struktur sekarang ini adalah kebutuhan kita kedepan, ini sudah kita bicarakan sejak setahun lalu. Sekarang kita ujudkan untuk dapat mencapai kinerja perusahaan labih baik,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PDAM Kota Padang yang baru dilantik, Alfitra mengatakan,  siap nenjalankan amanah sebagai Sekper Perusahaan Daerah kebanggaan Kota Padang tersebut.(***)

Pejabat struktural baru, Sekretaris Perusahaan PDAM Padang, Alfitra bersama keluarga.  Jajaran pejabat baru dilantik untuk mengisi struktur baru PDAM Padang.

banner 468x60

Related Posts