Seleksi PSP U-15 Soeratin Diminati Pesepakbola Muda

 sepakbola

IMG_20180416_121915

Padang – Seleksi pemain yang dilakukan oleh tim PSP Padang untuk mempersiapkan diri mengikuti Piala Soeratin U-15 diminati oleh pesepakbola se Kota Padang. Bahkan juga terlihat beberapa orang pesepakbola dari Bukittinggi juga mengikuti seleksi ini.

Sebanyak 75 pemain sepakbola usia muda potensial dari sekolah sepakbola ambil bagian guna menjadi bagian dari tim Pandeka Minang U-15 pada seleksi yang dilaksanakan Minggu (15/4) di Stadion H Agus Salim Padang.

Kejuaraan bergengsi Piala Soeratin Cup tahun 2018 sendiri jika tidak ada aral melintang akan dilaksanakan usai lebaran idul Fitri nanti.

Seleksi yang dilaksanakan pada sore itu dipantau oleh tim talent Scouting yang terdiri dari beberapa orang mantan pemain sepakbola Sumbar seperti Heri Syarief, Tri Gustian, Jekky dan Uban.

Direktur Akademi PSP Padang Agus Suardi ( Abien ) mengatakan, seleksi yang digelar ini merupakan tahap awal untuk persiapan tim PSP U 15 tahun dalam menghadapi Piala Suratin nanti..

Mereka yang masuk dalam skuad PSP akademi adalah pemain yang memang berkualitas dan mumpuni sesuai pantauan Tim Talent scouting yang sudah diberi mandat.

Ditempat yang sama, Pelatih Kepala PSP U-15 tahun Jekky mengatakan, pemain sangat antusias mengikuti seleksi ini. Mereka mengikuti seleksi dengan sportif dan menunjukkan kemampuan yang bagus.

Jekky menginginkan tidak ada pemain titipan yang masuk dalam skuad. Kriteria pemain yang dibutuhkan adalah pemain yang mempunyai skill serta kemampuan terbaik nantinya yang akan diterima.(ridho)

banner 468x60

Related Posts