Sebuncah Harapan Pencinta Bola Sumbar Pada Didier Zokora

 sepakbola
Zokora
Padang –  Masyarakat pencinta Semen Padang FC menaruh harapan besar kepada marquee player Didier Zokora untuk mengantarkan Semen Padang FC ke papan atas Liga I Gojek Traveloka tahun 2017.
Betapa tidak,  Dider Zokora memiliki segudang pengalaman bertanding,  baik untuk Timnas Pantai Gading yang pernah ia perkuuat di tiga edisi Piala Dunia,  maupun memperkuat tim sekaliber Tottenham Hotspurs.
“mudah mudahan Semen Padang FC tak salah dalam mendatangkan marquee player.  Didier Zokora harapan kami bisa berikan yang terbaik untuk Kabau Sirah, “ucap Adi pencinta Semen Padang FC yang berdomisili di Padang.
Ia sangat apresiasi Semen Padang FC bisa mendatangkan pemain kelas dunia ke Kota Padang.  Tentunya dengan kehadiran Zokora bisa lebih meningkatkan penampilan SPFC secara tim.
” Jika Zokora tak bisa membuat Semen Padang FC tampil baik,  tentu percuma bagi tim mendatangkan Zokora.  Mudah mudahan pilihan pelatih dan manajemen tepat mendatangkan Zokora, “ungkapnya.
Bak gayung bersambut,  Didier Zokora meminta agar fans jangan khawatir.  Dirinya berjanji akan memberikan yanv terbaik buat SPFC,  dan akan transfer pengetahua  kepada pemain lokal.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Semen Padang sudah dipercaya memperkuat tim ini. Saya akan berikan yang terbaik untuk fans dan tim ini. Jangan khawatir, “ucapnya dengan logat Bahasa Inggris.(ridho)
banner 468x60

Related Posts