Sebentuk Perhatian Hendri Septa Pada PSP Padang

 sepakbola

PSP Dapat Bola

Padang – Hendri Septa berikan perhatian pada tim sepakbola PSP Padang. Sebagai salah satu bukti, Hendri Septa melihat langsung tim PSP Padang menggelar latihan di Stadion H Agus Salim Padang Selasa (3/4-2018).

Tak hanya itu, pria muda berkharisma ini juga membagikan 50 buah bola serta sepatu bola untuk pemain PSP Padang, demi kelancaran latihan tim berjuluk Pandeka Minang tersebut.

Pelatih PSP Padang Herry Syarif sangat bersyukur atas perhatian moril dengan datang langsung ke lapangan melihat tim latihan dan serta perhatian materil dari Hendri Septa dengan memberi bantuan bola dan sepatu bola.

Herry Syarif berharap dengan dukungan nyata ini menjadi pemicu semangat bagi seluruh pemain, sehingga kelak PSP Padang kembali berpretasi di semua tingkatan usia pembinaan.

Hendri Septa mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatiannya pada PSP Padang, agar nantinya klub yang pernah berjaya di era 80 hingga 90an ini kembali memperlihatkan taringnya.

Dikatakan Hendri Septa, PSP Padang harus kembali jadi ikon sepakbola di Kota Bingkuang ini dan Sumbar pada umumnya, agar tercipta kembali stigma kalau ingat sepakbola,ingat PSP Padang.

“Saya tentu berharap PSP menjadi daya tarik tersendiri untuk meramaikan sepakbola di Padang. Keinginan tidak hanya sekedar mimpi,karena Padang pernah punya kesebalasan yang hebat dulu yakni PSP ,”katanya.

Ia menegaskan, sudah saatnya pemain generasi saat ini mambangkik batang tarandam untuk melanjutkan cita cita bersama mencapai kejayaan kembali yang sudah lama hilang dari genggaman.

“Saya mau kalian semua jadi pesepakbola handal tidak hanya di tingkat nasional tapi internasional. Semoga kalian memberikan hadiah bagi masyarakat Padang untuk berprestasi. Jadilah pemain yang membawa nama baik PSP di masa akan datang,”pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts