Samsat Padang Bakal Punya Gedung Baru Representatif

 Sumbar

IMG-20190723-WA0008

Padang – Samsat Padang senantiasa berbenah diri, demi memberikan pelayanan maksimal untuk wajib pajak. Berbagai terobosan sudah dilakukan, demi meningkatkan pendapatan, dan memberi kontribusi bagi daerah.

Agar pembenahan yang dilakukan semakin jelas terlihat, Samsat Padang pun membangun gedung baru yang berlokasi di Komplek GOR H.Agus Salim.

Kepala UPTD Samsat Padang Hidayat kepada Sumbarpost mengatakan, pembangunan gedung baru Samsat dilakukan tahun ini oleh Dinas PUPR Sumbar. Diperkirakan akhir Desember nanti gedung dimaksud telah selesai dibangun.

Nantinya dengan adanya gedung baru ini dikatakan Hidayat, dapat memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat yang datang membayar pajak kendaraan bermotor.

“Pastinya dengan kantor baru bisa membuat masyarakat nyaman dan semakin memberikan kemudahan dalam membayar kewajiban mereka,”ulas Hidayat.

Adanya gedung baru ini dikatakan Hidayat, merupakan upaya peningkatan sarana dan prasarana yang merupakan komitmen pemerintah terutama di bidang pelayanan pajak kendaraan bermotor.

“Kantor sementara saat ini tidak memenuhi kualitas pelayanan. Kami merasakan betul kurang representatif bagi wajib pajak yang telah datang kesimi dengan sadar membayar pajak,”tukasnya

Ia berharap wajib pajak di Kota Padang bersabar. Karena sebentar lagi Samsat Padang akan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan hadirnya gedung baru.

“Kantor kita saat ini sifatnya darurat. Tentunya kita sangat berharap penyelesaian pembangunan on schedule akhir Desember 2019,”harap Hidayat.(*)

banner 468x60

Related Posts