Rektor UNP Lantik 3 Kepsek Sekolah Labor

 Daerah

ganefri

Padang — Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri melantik tiga kepala sekolah Pembangunan Laboratorium UNP, Kepsek Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas untuk meningkatkan semangat dan produktivitas kerja sekolah yang dinaungi universitas itu, Selasa (3/10).

“Kita berharap kepada Kepsek Pembangunan Laboratorium UNP yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik Kepsek harus mampu meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah yang dipimpinnya,” ujar Rektor UNP, Prof Ganefri, PhD, didampingi Wakil Rektor 4, Prof Syahrial Bakhtiar dan WR3, Prof Ardipal.

Ia mengatakan jika kualitas pengelolaan sekolah sudah maju, maka kualitas Sumber Daya Manusianya juga akan maju sehingga mampu untuk menjawab tantangan di dunia kerja yang semkin kompetitif ini.

“Pelantikan ini kita laksanakan guna menghilangkan rasa bosan, jenuh terhadap pekerjaan kepala sekolah sebelumnya dan untuk memberikan kesempatan kepada Kepsek yang dilantik menunjukkkan prestasi kerja luar biasa dimasa kepemimpinannya,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang Barlius mengatakan dari tiga Kepsek yang dilantik tersebut merupakan langkah awal bagi Kepsek untuk mengambil keputusan untuk memajukan sekolah yang dipimpinnya.

Oleh sebab itu, katanya, dengan telah dilantiknya para kepala sekolah ini diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan maksimal.

Adapun kepala sekolah yang baru dilantik tersebut dikatakan Direktur Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP, Dr Nurhasansyah yakni, Sawir, SPd, Kepsek SD menggantikan Arni, S.Pd, Haspi, S.Pd menggantikan Dra Mislinda, MM dan Drs. Yofrizal, MPd menggantikan Drs Almasri, M.Pd (

banner 468x60

Related Posts