Rektor UNP Baminantu

 Sumbar

Ganefri Baminantu

Padang — Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, pada 8 Juli 2017 menggelar acara resepsi pernikahan putri sulungnya di Auditorium UNP. .

Acara resepsi pernikahan putri Rektor UNP itu diawali dengan akad nikah, Jumat (7/7) yang menghadirkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Oesman Sapta, Datuk Sutan Nan Kayo dan Menristekdikti RI sebagai saksi pernikahan.

Pada kesempatan tersebut tuan rumah mendaulat Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Menristekdikti dan Ketua DPD RI memberikan nasehat perkawinan.

Hadir juga pada pembukaan resespsi pernikahan putri sulung Rektor UNP tersebut antara lain Staf Khusus Menristekdikti Ibu, Prof. Dr. Paulina Pannen,  Para Rektor LPTK se-Indonesia, Rektor perguruan tinggi se Sumatera Barat dan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit serta para undangan VIP lainya.

Oesman Sapta Odang (OSO) yang juga Ketua GEBU MINANG menyampaikan pandangan positif tentang perkembangan pembangunan UNP yang telah berstatus Badan Layanan Umum (BLU) setelah berakreditasi A, salah satunya Auditorium yang dinilainya representatif untuk Rang Minang Baralek Gadang.

Dalam sambutanya, Wagub Sumbar, Nasrul Abit mengatakan Pemprov Sumbar menyambut baik pembangunan gedung baru UNP dan diharapkan Auditorium turut berperan serta sebagai tempat pertemuan dan iven-iven besar di Ranah Minang.

Sementara itu, Rektor UNP Prof Ganefri menyampaikan “Semoga suguhan khazanah minang diantaranya tari payung, tari piring serta busana minang lainya dapat menyenangkan para tetamu yang hadir karena menyuguhkan yang terbaik dari Fakultas FBS dan Pariwisata.

Resepsi pernikahan putri sulung Rektor UNP, Rindang Ayu dan Febri Prasetya, Sabtu (8/7) merupakan acara perdana pemakaian gedung Auditorium UNP.Informasi pemakaian gedung Auditorium UNP dapat menghubungi WR4 UNP, Syahrial Bakhtiar.

banner 468x60

Related Posts