Rehab Gedung Sport Hall GOR H Agus Salim Rampung

 Olahraga

IMG_20190116_122909

Padang – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) rampungkan perbaikan Sport Hall GOR H.Agus Salim Padang.

“Alhamdulillah rehabilitasi sudah selesai 100 persen, sudah bisa digunakan. Kita sudah serahterimakan sementara pengelolaan gedung Sport Hall kepada Dispora Sumbar,”Ungkap PPTK Rehab Gedung-Gedung KONI Sumbar Iswardi kepada Sumbar Post Selasa (15/1/2019)

Dikatakan Iswardi, dengan diserahterimakan sementara kepada Dispora Sumbar, otomatis biaya perawatan telah dibebankan kepada dinas bersangkutan.

Apalagi Dispora Sumbar juga telah memantau langsung kondisi bangunan Sport Hall tersebut, dengan kesimpulan setelah pemantauan tidak ada permasalahan.

Dirinya memperkirakan penyerahan aset gedung secara keseluruhan, jika tidak ada kendala, bakal dilakukan pada Maret mendatang.

“Jadi penyerahannya dilakukan Dinas PUPR melalui Bagian Aset nanti yang serahkan Gedung Sport Hall ke Biro Aset. Nanti Biro Aset yang serahkan ke Dispora Sumbar,”terang Iswardi.

Lebih lanjut Iswardi menerangkan, anggaran pembangunan gedung Sport Hall digabung dengan Gedung Serba Guna KONI menelan biaya Rp 1.7 miliar lebih.

“Anggaran rehab Sport Hall digabung dengan Gedung Serba Guna untuk tahun anggaran 2018. Insya Allah 2019 ini rehab gedung Bela Diri kita selesaikan,”jelasnya.

Seperti diketahui, gedung olahraga yang cukup megah tersebut dimulai pengerjaan rehabilitasinya sejak tahun 2010 lalu, namun telah rampung dikerjakan pada tahun 2018.(ridho)

banner 468x60

Related Posts